Bugar

Cobain 4 Rekomendasi Face Mist yang Sesuai Jenis Kulit Anda

Cobain 4 Rekomendasi Face Mist yang Sesuai Jenis Kulit Anda

MOMSMONEY.ID - Memilih face mist juga perlu disesuaikan dengan jenis kulit yang dimiliki, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Umumnya, face mist bermanfaat untuk menyegarkan kulit wajah. Jika masih bingung, Momsmoney telah memilih empat rekomendasi face mist yang sesuai jenis kulit, yaitu: 

1. Sensitive

  • Tavi Urban Shield 3 in 1 Super Fine Mist 
  • Harga : Rp85.000 - Rp100.000

Rekomendasi pertama face mist untuk kulit sensitif adalah Tavi Urban Shield 3 in 1 Super Fine Mist. Face mist ini mengandung superberries (Goji, Acai, dan Japanese Beauty Berry) + Amino Acid Complex untuk melindungi kulit dari masalah urban  (polusi debu, asap, partikel kotoran, dan bluelight), sekaligus membantu prime dan set makeup, serta menghidrasi kulit dan menyegarkan kulit.

Manfaat superberries untuk antioksidan yang menetralisir radikal bebas dan kaya akan polyphenol yang bertindak sebagai antioksidan. Sedangkan, amino acid complex berfungsi menjaga kulit selalu terhidrasi dan menjaga skin barrier dengan kemampuan biomimetic. 

2. Acne

  • Mineral Botanica Hydra Acne Care Mist
  • Harga : Rp35.000

Rekomendasi face mist selanjutnya yaitu Mineral Botanica Hydra Acne Care Face Mist. Bagi anda yang mudah mengalami jerawat dan memiliki tipe kulit yang cenderung berminyak, Hydra Acne Care Face Mist perlu dicoba.

Melansir dari Mineral Botanica Official Store, face mist ini mengandung Salicilyc Acid yang mampu meredakan peradangan saat jerawat sedang timbul.

Selain itu, kandungan Nano Air Mist Technology-nya yang membuat semprotan face mist ini jauh lebih halus dan gampang sekali diserap sama kulit yang membutuhkan kelembapan sepanjang hari.

Baca Juga: 4 Cara Mudah Mengatasi Mata Panda dan Lelah yang Bisa Dilakukan di Rumah

3. Normal/ Dry

  • Pixy Aqua Beauty Protecting Mist
  • Harga : Rp32.000 s.d Rp30.700

Berikutnya, Pixy Aqua Beauty Protecting Mist direkomendasikan buat kulit kering dan normal. Spray wajah yang ringan dan tidak lengket di kulit. Dilengkapi dengan antioksidan, melindungi kulit yang terpapar oleh panas dan sinar matahari.

Kandungan Aloe Vera melembabkan dan menyejukkan kulit. face mist ini diperkaya dengan Makeup Lock yang menjaga makeup agar tidak luntur hingga 8 jam. 

4. Oily/ Combination

  • Wardah C-Defense Face Mist
  • Harga : Rp38.000

Rekomendasi terakhir face mist yang bisa Anda gunakan, yaitu Wardah C-Defense Face Mist. Melansir dari Wardah Official Store, face mist ini mengandung Hi-Grade Vitamin C dan kompleks NMF (Natural Moisturizing Factor) didalamnya bantu kulit Anda terasa lebih kenyal, lembab dan segar.

Face mist ini bermanfaat untuk membantu kulit segar seketika dan menjaga kelembapan kulit. Cara pakai produk face mist, yaitu semprotkan dengan mata tertutup pada seluruh area wajah.Lalu, diamkan selama beberapa saat. Selanjutnya, dapat digunakan kapan saja, sebelum atau setelah makeup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News