Bugar

Cobain 4 Produk Skincare Ini Buat Kulit Sebening Kristal, Yuk!

Cobain 4 Produk Skincare Ini Buat Kulit Sebening Kristal, Yuk!

MOMSMONEY.ID - Ingin memiliki kulit sebening kristal? Salah satu cara mendapatkan kulit sebening kristal bisa diperolah dari pemakaian produk skincare. Saat ini kulit sebening kristal adalah konsep idealnya banyak wanita.

Jika Anda mengharapkan kulit ideal tersebut, cobalah memanfaatkan beberapa produk skincare. Melansir dari blog.avoskinbeauty.com, simak empat produk skincare yang dapat membuat kulit sebening kristal di sini. 

1. Toner

Produk skincare pertama yang harus Anda pakai adalah toner. Penggunaan toner digunakan setelah wajah selesai dibersihkan dengan cleanser. Toner ini digunakan untuk membersihkan kulit dari residu air keran seperti sodium, khlorin, dan zat kimia yang membuat kulit kering.

Gunakan kapas lembut saat akan menggunakan toner agar lebih maksimal. Pilihlah produk toner yang sesuai dengan jenis kulit wajah Anda. 

2. Face Mist

Produk skincare selanjutnya adalah face mist. Ketika kulit sudah bersih, Anda bisa semprotkan wajah dengan face mist. Face mist berfungsi untuk mempersiapkan kulit agar lebih maksimal menyerap kandungan produk perawatan yang digunakan selanjutnya.

Cara menggunakan face mist sangat mudah, yaitu semprotkan produk pada wajah, lalu tepuk-tepuk lembut agar kandungan lebih terserap ke kulit. 

Baca Juga: 4 Rekomendasi Moisturizer Harga di Bawah Rp 30.000, Ampuh Melembabkan Kulit!

3. Essence

Jangan lupakan produk essence, jika ingin menginginkan kulit sebening kristal. Essence dibuat dari bahan yang mempunyai molekul kecil yang mampu menembus ke dalam pori-pori kulit, sehingga bermanfaat untuk memberi kelembapan lebih pada kulit.

Gunakan produk essence yang tepat untuk kulit yang mana bisa menghidrasi kulit dengan sempurna. 

4. Serum 

Produk skincare yang membuat kulit sebening kristal berikutnya adalah serum. Serum mengandung zat aktif yang lebih tinggi daripada pelembap. Gunakan serum setelah wajah bersih agar kandungannya terserap oleh kulit hingga ke pori-pori terdalam.

Anda bisa pilih serum dengan kandungan yang sesuai dan cocok untuk kondisi dan masalah kulit wajah Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News