HOME, Santai

Coba Produk Pemutih Viral Ini Yuk, Bisa untuk Ketiak Hingga Lipatan Kulit Lainnya

Coba Produk Pemutih Viral Ini Yuk, Bisa untuk Ketiak Hingga Lipatan Kulit Lainnya

MOMSMONEY.ID - Lipatan hitam yang ada di tubuh kadang membuat Anda merasa insecure. Area-area tubuh yang menghitam ini biasanya diakibatkan oleh keringat dan adanya gesekan dari kegiatan sehari-hari Anda. 

Menggunakan pakaian yang terlalu ketat juga dapat menjadi penyebab utama munculnya lipatan hitam di tubuh. Berbagai cara digunakan untuk bisa menghilangkan lipatan pada area tubuh. Salah satunya dengan menggunakan krim pemutih.

Krim pemutih berikut ini masih viral di sosial media karena manfaat yang diberikannya dapat menghilangkan lipatan hitam pada tubuh Anda. Tentu saja semua krim pemutih ini sudah terdaftar pada BPOM, ya.

Baca Juga: Ingin Pakai Deodorant Alami? Coba Pakai Tawas

Roceo

Produk ini adalah produk yang mengklaim sebagai produk pencerah. Terutama pada bagian lipatan tubuh di area ketiak, siku, lutut, maupun area lainnya. Selain sudah bersertifikat BPOM, produk ini juga tidak mengandung paraben, SLS, dan juga cruelty free.

Mengandung bahan bahan yang dapat mencerahkan dan melembapkan kulit juga menjadi keunggulan produk ini. Tentu saja dengan pemakaian yang rutin maka hasil yang lebih cerah akan Anda dapatkan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Roceo (@roceo.id)

Brighty

Brighty adalah produk pemutih ketiak yang viral setelah Roceo. Diklaim bisa memutihkan ketiak maupun bagian lipatan lainnya membuat Brighty dipilih menjadi krim pemutih favorit netizen.

Baca Juga: Viral di TikTok, Yuk Coba Parfum Ini. Dijamin Wangi Seharian

Selain itu, produk ini memiliki banyak kandungan pencerah yang aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Ditambah dengan kemampuannya untuk melindungi ketiak dari bau badan selama 12 jam.

Bahan yang terkandung seperti glutathione, niacinamide, dan tocopheryl acetate mampu membantu untuk mencerahkan bagian hitam hingga mencegah berbagai masalah kulit lainnya.

Noera

Mengandung niacinamide, vitamin c, hingga centella asiatica membuat krim pemutih ini memiliki manfaat untuk mencerahkan lipatan, meratakan tektur kulit, hingga memudarkan bekas luka.

Noera juga diklaim dapat mengecilkan pori-pori pada ketiak dalam pemakaian rutin. Teksturnya yang creamy dapat membuat produk ini digunakan meski dalam jumlah yang sedikit saja. Selain itu produk ini juga dapat membantu untuk menghaluskan lipatan kulit yang kasar.

Selanjutnya: Cara Download Aplikasi Foto Xingtu Yang Viral Karena Filternya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News