Santai

Coba Pakai 5 Heroes Mobile Legend Ini, Dijamin Bakal Menyulitkan Lawan!

Coba Pakai 5 Heroes Mobile Legend Ini, Dijamin Bakal Menyulitkan Lawan!

MOMSMONEY.ID - Mobile Legend menyediakan puluhan pilihan heroes untuk Anda mainkan. Tentu, jika Anda sering memainkan e-sport Mobile Legend, Anda memiliki hero andalan. Namun, tidak ada salahnya Anda mencoba heroes lain yang cukup menyulitan lawan. 

Melansir MPL, ada 5 heroes yang cukup menyulitkan lawan. Alhasil, kelima heroes Mobile Legend ini kerap di-ban atau dipilih untuk tidak bisa dimainkan dalam satu permainan. Berikut 5 heroes yang sering di-ban oleh para pemain profesional dalam MPL. 

Fanny

Fanny adalah hero asassin yang membutuhkan skill fast-hand bagi para penggunanya. Namun sekalinya Anda bisa menggunakan hero ini, dijamin lawan pasti akan sangat terganggu dengan skill-nya. Fanny dikenal dengan sabetan pedangnya, dan perpindahan dengan kabel. Ini membuat lawan sulit bergerak menghindarinya. 

Baca Juga: Evos Legends Jadi Tim dengan Peforma Paling Baik di MPL Season 10

Faramis

Faramis adalah hero support yang cukup menyulitkan dengan kemampuannya menarik lawan ke dekatnya. Tak hanya itu, sebagai support, ulti yang dimiliki Faramis dapat melindungi kawan satu tim yang berada di dekatnya. Faramis mampu membuat kawan yang akan segera mati bisa menjadi bayangan untuk beberapa detik dan melakukan serangan ke lawan. 

Wanwan

Wanwan termasuk dalam hero marksman. Kemampuan yang paling dikenal adalah melompat sambil melempari lawan dengan panah. Jika ultinya aktif, Wanwan bisa melakukan serangan dengan cepat dan melempari panah ke segala arah.

Baca Juga: Promo Tokopedia Spesial Ultah, Beli Voucher Game Dapat Cashback Rp 130.000

Akai

Akai adalah hero tank yang dikenal dengan kemampuan berputarnya. Akai kerap dijadikan hero yang dapat mengarahkan lawan ke tower tim. 

Valentina

Valentina adalah hero mage baru. Dia memiliki kemampuan meniru skill ulti lawan. Jika Anda cukup jago menggunakan hero ini, Anda bisa memilih ulti dari hero lawan yang paling kuat dan mematikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News