HOME, Santai

Coba Cara Ini Agar Bisa Dapatkan Tiket Pesawat Murah Untuk Liburan

Coba Cara Ini Agar Bisa Dapatkan Tiket Pesawat Murah Untuk Liburan

MOMSMONEY.ID - Berlibur merupakan kegiatan menyenangkan dan dirindukan saat masa pandemi dan pembatasan sosial ini. Berlibur ke tempat baru menjadi hal yang paling diinginkan untuk melepas penat sejenak dari padatnya rutinitas kerja. 

Memilih waktu yang tepat untuk berlibur memiliki banyak keuntungan. Terutama dalam hal akomodasi. Akomodasi murah bisa Anda dapatkan ketika Anda memilih waktu yang tepat untuk memesan tiket atau memilih tanggal yang tepat untuk berlibur.

Berikut ini ada beberapa tips untuk mendapatkan harga tiket pesawat murah yang bisa Anda gunakan untuk berlibur saat masa pandemi dan pembatasan sosial sudah berakhir nanti.

Baca Juga: Promo Hotel Hemat dari Traveloka, Cek di Sini!

Pesan tiket jauh jauh hari

Memesan tiket penerbangan jauh sebelum tanggal keberangkatan dapat membuat Anda memperoleh manfaat yaitu memperoleh harga lebih murah. Cara ini kerap digunakan banyak traveler yang menyukai kegiatan traveling.

Di samping itu, pesan tiket jauh jauh hari pada saat low season agar Anda bisa memperoleh harga yang pastinya jauh lebih murah.

Gunakan aplikasi pembanding harga

Aplikasi pembanding harga tiket pesawat perlu digunakan agar Anda bisa mengetahui harga tiket pesawat pada tanggal dan tujuan berlibur Anda.

Selain itu, Anda juga dapat mengetahui harga tiket termurah yang disediakan layanan penyedia tiket online. Sehingga Anda tak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk tiket penerbangan Anda.

Pesan tiket diatas pukul 10 malam

Harga yang ditawarkan aplikasi penyedia layanan tiket pada siang hari  dan malam hari teryata berbeda. Karena banyaknya aktivitas booking yang sering dilakukan pada jam kerja membuat harga tiket menjadi lebih mahal dibanding saat malam hari.

Maka dari itu, jika ingin memperoleh tiket penerbangan murah, ada baiknya untuk mengecek harga di atas pukul 10 malam.

Baca Juga: Saatnya Staycation! Dapatkan Keuntungan Sudah Vaksin dari PegiPegi

Gunakan fitur filter

Mengguankan fitur filter yang disediakan pada layanan penyedia tiket penerbangan online dapat membantu Anda mendapatkan harga tiket yang lebih murah. Pastikan untuk menyalakan atau menggunakan filter harga termurah atau bulan termurah.

Agar Anda bisa mengetahui kapan waktu yang tepat bagi Anda agar bisa memperoleh diskon untuk penerbangan Anda.

Gunakan incognito

Fitur incognito pada browser ternyata bisa digunakan untuk memperoleh tiket murah. Jendela rahasia ini tidak akan bisa terlacak oleh website system maskapai atau agen maskapai online. Sehingga sejarah pencarian atau history pencarian terdahulu Anda tidak akan terlacak. 

Selanjutnya: Penyebab dan Cara Mencegah Rambut Bercabang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News