ads

Ciputra Golfpreneur Digelar, Catat Tanggalnya

Reporter: Jane Aprilyani
Kamis, 04 Agustus 2022 | 20:22 WIB
Ciputra Golfpreneur Digelar, Catat Tanggalnya

ILUSTRASI. Kompetisi Ciputra Golfpreneur 2022 berlangsung 24 sampai 27 Agustus 2022


MOMSMONEY.ID - Bagi anda penggemar olahraga golf, Ciputra Golfpreneur Tournament menggelar kompetisi olahraga ini di Indonesia. Turnamen yang masuk dalam agenda Asian Development Tour (ADT) untuk edisi ketujuh ini akan berlangsung pada 24 Agustus sampai 27 Agustus 2022.

Dengan adanya dukungan dari sponsor baru, BNI Ciputra Golfpreneur Tournament 2022 saat ini menjadi turnamen dengan hadiah tertinggi dibandingkan dengan turnamen-turnamen ADT lainnya di Indonesia. Total hadiah yang diperebutkan sebesar US$ 110.000.

Acara ini akan berlangsung di Damai Indah Golf, BSD Course, tempat yang sama di mana Joohyung Kim, pegolf Korea Selatan yang pernah menjuarai Order of Merit Asian Tour secara sensasional mengatasi defisit lima pukulan untuk mengangkat piala kemenangan pada tahun 2019.

Baca Juga: Katalog Promo Watsons Weekend Special Diskon s/d 55% Periode 4-7 Agustus 2022

“Kami sangat senang karena untuk ketujuh kalinya dapat menyelenggarakan turnamen ADT. Kami berharap dapat terus melakukan yang terbaik untuk mendukung perkembangan golf, tidak hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh Asia melalui turnamen ini,” kata Budiarsa Sastrawinata, Managing Director Ciputra Group sekaligus Founder Ciputra Golfpreneur Foundation.

“Kami sangat terhormat dapat menjadi title sponsor Ciputra Golfpreneur Tournament. Kami percaya dukungan ini akan semakin memacu para pegolf profesional untuk bermain lebih bagus lagi,” kata Royke Tumilaar, Direktur Utama BNI.

Para pegolf dari berbagai negara pun sangat antusias untuk  ikut berkompetisi dalam turnamen ini. Selain Asian Tour, Profesional Golf Association Tour Indonesia (PGA Tour Indonesia) akan menjadi co-sanction di kompetisi ini.

Baca Juga: 5 Tips untuk Menjadi Orang Tua yang Lebih Tenang

Sejak diselenggarakan pada tahun 2014, turnamen ini juga menghasilkan para juara yang berkualitas dan saat ini sudah bermain di turnamen-turnamen yang levelnya lebih tinggi. Mereka adalah Joohyung Kim (2019), Miguel Carballo dari Argentina (2018), Masaru Takahashi dari Jepang (2017), Oscar Zetterwall dari Swedia (2016), Michael Tran dari Vietnam (2015), dan James Byrne dari Scotlandia (2014).

Naraajie E. Ramadhanputra dari Indonesia, yang tampil memukau saat memenangkan acara debutnya sebagai pegolf profesional di kandang sendiri pada bulan Juni di ADT's OB Golf Invitational, akan menjadi salah satu favorit para penggemarnya. Rencananya, akan ada total 15 turnamen ADT dalam musim ini.

Baca Juga: Benda di Rumah yang Bisa Dipakai Ulang, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani

Terbaru
TERPOPULER