BisnisYuk

Cinepolis Buka Bioskop dengan Double-Deck di Senayan Park

Cinepolis Buka Bioskop dengan Double-Deck di Senayan Park

MOMSMONEY.ID - Setelah tertunda selama dua tahun, Cinépolis Cinemas membuka bioskop flagship di Senayan Park (Spark), Jakarta.

Menghadirkan pengalaman bioskop yang lebih dari sekadar menonton film, gerai Cinépolis di SPARK mengusung inovasi dan teknologi entertainment terbaik. 

Dengan double-deck cinema yang memadukan cinema Macro XE dengan VIP dalam satu layar super besar (20,4 x 11 meter), audio Dolby Atmos, laser projecto. 

Bioskop ini juga dilengkapi dengan VIP lounge terbesar dengan pemandangan Danau Senayan, dan gourmet food dan popcorn dengan bermacam-macam topping

CEO Cinépolis Cinemas Indonesia Pablo Billard mengatakan, inovasi dan kolaborasi menjadi dasar strategi bisnis Cinépolis Cinemas di Indonesia.

Baca Juga: 5 Film Baru Siap Tayang di Bioskop Indonesia, Ini Jadwal Tayang Marui Video

Menonton bioskop merupakan hiburan yang telah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia. Berbeda dengan kebiasaan nonton sebelumnya, moviegoers saat ini mendambakan bioskop yang menawarkan nilai lebih selain pemutaran film terbaru.

"Penonton bisa datang menghabiskan waktu mereka sebelum menonton di VIP lounge yang menghadap ke Danau Senayan sembari dimanjakan dengan keunggulan dari visual dan audio teater," katanya dalam acara peluncuran Cinepolis di Senayan Park, Rabu (12/4).

"Inilah mengapa kami yakin Cinépolis menawarkan pengalaman menonton bioskop terbaik," ujar dia.

Pembukaan Cinépolis Cinemas di Spark sekaligus menandai pertumbuhan positif industri bioskop dan film di Indonesia setelah lebih dari dua tahun diterpa pandemi Covid-19. 

Perkembangan industri film turut menopang tren positif ini dengan terus memproduksi film-film yang menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Salah satunya KKN di Desa Penari keluaran MD Entertainment yang ditonton lebih dari 10 juta penonton selama masa pemutarannya di tahun 2022.

Baca Juga: Sinopsis Marui Video, Film Horor Korea Found Footage Baru Segera Tayang di Bioskop

Selain itu, jajaran film Hollywood yang akan menghiasi layar lebar Tanah Air seperti Guardians of the Galaxy Vol. 3, The Flash, dan The Little Mermaid juga turut mendukung industri bioskop tahun ini. 

Untuk menyemarakkan pembukaan Cinépolis Spark, MD Entertainment menyelenggarakan penayangan perdana film horor terbarunya, Sewu Dino di bioskop flagship Cinépolis ini.

Film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel dan dibintangi oleh Mikha Tambayong dan Rio Dewanto ini diprediksi akan menyaingi kesuksesan film horor MD Entertainment sebelumnya, yaitu KKN di Desa Penari.

Sewu Dino dijadwalkan akan hadir di bioskop-bioskop Tanah Air menjelang masa libur Lebaran, yaitu pada 20 April 2023.

CEO MD Entertainment Manoj Punjabi mengatakan, memilih bioskop yang tepat untuk movie premiere adalah keputusan krusial yang harus diambil oleh sebuah production house.

Baca Juga: Sinopsis Kutukan Cakar Monyet, Bakal Segera Tayang di Bioskop

Cinépolis Cinemas di Spark adalah pilihan yang tepat karena konsep dan terobosan yang ditawarkan oleh bioskop ini.

"Kami yakin penonton akan menikmati film Sewu Dino dan terhanyut dalam alur cerita film horror yang tengah dinantikan ini. Saya berharap, penayangan perdana Sewu Dino di Cinépolis Cinemas akan meningkatkan animo penonton terhadap film Indonesia," kata Manoj.

Telah hadir di Indonesia mulai dari tahun 2019, Cinépolis Cinemas memiliki 60 gerai yang berlokasi di kota-kota besar di seluruh Indonesia dengan total jumlah layar sebanyak 312.

Bioskop flagship Cinépolis di Spark ini mengusung modern dan fresh ambiance dan terletak di lokasi paling premium di selatan Jakarta.

Terdapat 6 auditorium yang bisa mengakomodasi lebih dari 1.100 tamu tiap hari. Bioskop ini juga menawarkan studio dengan fitur yang berbeda-beda, yaitu regular, VIP, Macro XE, Junior, dan JOMO.

"Tahun 2023 akan menjadi tahun yang cemerlang untuk Cinépolis Cinemas. Banyak sekali film Hollywood dan Indonesia yang sudah ditunggu-tunggu akan rilis di tahun ini," ungkap Pablo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News