AturUang

CIMB Niaga Punya Produk Tabungan Dengan Tawaran Bunga 2%

CIMB Niaga Punya Produk Tabungan Dengan Tawaran Bunga 2%

MOMSMONEY.ID – Produk tabungan masih menjadi pilihan masyarakat untuk menyimpan dana. Nah, untuk memfasilitas nasabah penabung, PT Bank CIMB Niaga Tbk menghadirkan produk Tabungan XTRA Savers yakni sebuah transformasi dari beberapa produk tabungan yang ada di CIMB Niaga.

Apa sih Tabungan XTRA Savers? Nah, produk Tabungan XTRA Savers ini merupakan produk tabungan yang terdiri dari produk tabungan Bank CIMB Niaga, seperti Tabungan Xtra, CIMB Preferred Banking Account, CIMB Private Banking Account, Tabungan Usaha, dan Tabungan XTRA Valas.

Baca Juga: Tips Untuk Generasi Milenial dan Gen Z Dalam Mengelola Keuangan

Bank CIMB Niaga mengemas produk Tabungan XTRA Savers ini meningkatkan customer experience dan simplifikasi produk tabungan di CIMB Niaga, sehingga bisa melayani kebutuhan setiap asabah dengan lebih tepat, karena setiap orang menginginkan keuntungan yang optimal dari produk tabungan yang mereka pilih untuk mendukung aktivitasnya.

Jadi moms, Tabungan XTRA Savers ini dirancang untuk nasabah yang menginginkan produk simpanan dengan keuntungan lebih, baik dari sisi bunga, loyalty point yang diberikan, kenyamanan bertransaksi di luar negeri, hingga dapat mengurangi cicilan kredit pemilikan rumah alias KPR.

Baca Juga: Berikut Cara Tetap Survive Menjadi Generasi Sandwich

Apa saja sih keuntungan yang diberikan Tabungan XTRA Savers? Simak di bawah ini moms :

1.Bisa mendapatkan tambahan bunga hingga 2% p.a tiap bulannya dengan menambah saldo rata-rata bulanan minimal Rp 25 Juta, memastikan saldo akhir bulan minimal Rp 25 Juta, melakukan transaksi dengan total akumulasi minimal Rp 1 Juta dan membuka Tabungan GOAL Savers.

2.Nasabah juga bisa mendapatkan Poin Xtra (loyalty point dari CIMB Niaga) yang bisa digunakan untuk berbelanja, hangout, hingga membayar tagihan. Jadi semakin banyak saldo tabungan, maka semakin banyak Poin Xtra yang didapatkan.

3.Poin Xtra dapat ditukar dengan scan QRIS di aplikasi OCTO Mobile, atau transaksi kartu debit ataupun kredit. Dengan banyaknya merchant ataupun brand yang sudah menggunakan QRIS, penggunaan Poin Xtra tidak terbatas pada partner yang sudah bekerja sama dengan CIMB Niaga saja.

4.Sedangkan untuk nasabah yang sering bepergian ke luar negeri, Bank CIMB Niaga menyediakan Tabungan XTRA Savers Valas yang memberikan kemudahan transaksi di luar negeri tanpa dikenai xchange rate

5.Produk Tabungan XTRA Savers Valas ini memiliki pilihan 11 mata uang, nasabah bisa memilih currency sesuai negara tujuan.

Misalnya, untuk nasabah yang bepergian ke Singapura, nasabah bisa menjadikan XTRA Savers Valas SGD sebagai rekening utama kartu debit melalui OCTO Clicks, sehingga transaksi belanja, tarik tunai, bahkan pembayaran Mass Rapid Transit (MRT) dengan Kartu Debit CIMB Preferred, bisa lebih nyaman tanpa exchange rate, karena langsung mendebet Tabungan XTRA Savers Valas SGD.

6.Keuntungan XTRA Savers juga bisa dirasakan oleh nasabah yang memiliki pinjaman KPR. Dengan menghubungkan Tabungan XTRA Savers yang dimiliki ke KPR XTRA Manfaat hingga 9 rekening, jumlah saldo di tabungan bisa diperhitungkan untuk meringkankan cicilan dan memperpendek tenor pinjaman KPR.

Tertarik moms? Anda bisa membuka Tabungan XTRA Savers dengan mudah melalui aplikasi OCTO Mobile ataupun mendatangi Kantor Cabang terdekat.

Baca Juga: Bunga Deposito Terbaru Bank Mandiri dan BRI, 5 September 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News