HOME, Santai

CIMB Niaga Membuka Digital Lounge di Blok M Plaza

CIMB Niaga Membuka Digital Lounge di Blok M Plaza

MOMSMONEY.ID – Bosan lihat kantor cabang bank yang kaku? Ada yang terbaru dari Bank CIMB NIaga yakni mereka kembali mendirikan kantor cabang digital alias Digital Lounge di kawasan gaul Blok M Plaza, Jakarta Selatan.

Digital Louge Blok M Plaza buka setiap hari dengan waktu operasional yang flesibel sehingga dapat menjadi pilihan nasabah kapanpun. Terutama saat mereka membutuhkan layanan perbankan di luar jam operasional kantor cabang, termasuk di akhir pekan dan hari libur nasional.

Melalui fasilitas Digital Lounge, nasabah bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan secara mandiri (self service) di perangkat berbasis layar sentuh yang disediakan. Hal ini juga mengurangi penggunaan kertas sehingga lebih ramah lingkungan.

Baca Juga: Promo Kartu Kredit BCA, Dapatkan Diskon Hotel hingga 35% di Bandung

Apa saja layanan yang ada di Digital Lounge? Yang dapat dilakukan nasabah di Digital Lounge yaitu membuka tabungan baru melalui mesin Self Service Banking (SSB). Dengan berbekal KTP Elektronik, pembukaan rekening hanya membutuhkan waktu 5 menit dan sudah langsung mendapatkan kartu debit. SSB juga bisa digunakan untuk mengganti Kartu Debit/ATM nasabah yang hilang atau rusak, dan dapat digunakan untuk pengkinian data nasabah sehingga lebih praktis dan instan.

Pengalaman bertransaksi yang menyenangkan juga dapat dicoba nasabah dengan memanfaatkan fasilitas Video Banking. Nasabah bisa melakukan transfer hingga Rp 1 miliar, mengetahui informasi produk dan layanan, membayar tagihan, hingga membeli voucher isi ulang.

Baca Juga: BTN Kasih Diskon 50% Untuk Pembelian Minuman di Chatime

Bagi nasabah yang membutuhkan dana tunai atau ingin melakukan setoran bisa menggunakan mesin Tarik Setor Tunai. Tersedia pula layanan lainnya seperti TV Interaktif dan OCTO Vending.

Saat ini, Bank CIMB Niaga menawarkan program pembukaan tabungan berhadiah e-voucher Rp 100.000. Kesempatan ini berlaku bagi nasabah baru yang membuka tabungan senilai minimal Rp 100.000 di Digital Lounge Blok M Plaza hingga 30 Juni 2022. Selain itu, tersedia pula diskon sebesar 50% bagi nasabah yang bertransaksi di mesin OCTO Vending.

Harapannya, layanan dan produk yang tersedia di Digital Lounge Blok M Plaza dapat menjadi pilihan menarik bagi nasabah dan masyarakat, khususnya para pengunjung mall dan masyarakat yang transit di Stasiun MRT Blok M.

Baca Juga: Waspada Penipuan Biaya Administrasi Mengatasnamakan BRI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News