HOME

CIMB Niaga Luncurkan Kartu Kredit Digital OCTO Card, Ini Keuntungan yang Ditawarkan

CIMB Niaga Luncurkan Kartu Kredit Digital OCTO Card, Ini Keuntungan yang Ditawarkan

MOMSMONEY.ID - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) berkolaborasi dengan tiga principal, PT JCB International Indonesia, PT Mastercard Indonesia, dan PT Visa Worldwide Indonesia meluncurkan kartu kredit digital OCTO Card di Jakarta, Rabu (22/6)

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, peluncuran kartu kredit digital ini untuk memberikan pengalaman bertransaksi digital yang komprehensif bagi pengguna super App OCTO. Apalagi dengan pandemi Covid-19, telah mengakselerasi masyarakat ke dalam ekosistem pembayaran berbasis digital. 

"Latar belakangnya itu kita melihat nasabah itu berubah, terutama kemarin ada pandemi, kita memikirkan bagaimana menciptakan kepraktisan bagi masyarakat dimana bisa bertransaksi dengan sehat cepat dan muda dan pada saat yang sama juga banyak manfaat," ujar Noviady dalam peluncuran kartu kredit digital OCTO Card.

Sebagai kartu kredit digital, OCTO Card terintegrasi di dalam Super App OCTO Mobile, sehingga praktis dan aman. Nasabah bisa bertransaksi baik online dan offline di berbagai merchant. Dengan kartu kredit digital ini, transaksi dapat dilakukan melalui fitur Scan QRIS. 

Baca Juga: Promo Tokopedia Spesial Liburan, Pulsa dan Roaming Diskon Rp 50.000

Adapun, berbagai keuntungan yang ditawarkan bagi para penggunanya yakni cashback 10% untuk transaksi melalui super app OCTO Mobile dan transaksi belanja online (kecuali hotel, airlines, serta tour dan travel).

Pengguna uga tidak dikenakan biaya iuran tahunan dan bisa langsung mengubah transaksi ritel menjadi cicilan 0% dengan tenor 3 bulan melalui Super App OCTO Mobile.

Noviady mengatakan, beragam keuntungan tersebut diberikan untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang saat ini semakin terbiasa dengan pembayaran cashless dan contactless melalui ponsel.

Tak hanya sebagai inovasi mengembangkan digital customer experience, Noviady mengatakan, peluncuran kartu kredit digital ini juga sejalan dengan inisiatif CIMB NIaga dalam mendukung Sustainable Development Goals (SDGs). Salah satunya mengurangi penggunaan kartu berbahan plastik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News