Santai

Chris Hemsworth Ungkap Adegan Paling Gila di Film Extraction 2

Chris Hemsworth Ungkap Adegan Paling Gila di Film Extraction 2

MOMSMONEY.ID - Aktor pemeran Extraction 2 Chris Hemsworth mengungkapkan adegan paling gila di film ini. Apa?

Chris Hemsworth, pemeran Tyler Rake di film Extraction 2 yang tayang di Netflix, mengungkapkan hal itu saat berkunjung ke Manila, Filipina untuk acara premiere film action-thriller terbaru mereka di Asia Pasifik pada 5 Juni lalu.

Dalam kunjungan pertama ke Manila, Chris Hemsworth dan sutradara Sam Hargrave disambut hangat serta bertemu dengan para pesohor Asia Tenggara, media massa, influencer, dan penggemar dalam acara sepanjang dua hari yang meliputi konferensi pers dan premiere film. 

"Saya sangat gembira bisa ada di sini. Terima kasih banyak telah menyambut dengan hangat," ujar Chris Hemsworth dalam keterangan tertulis yang MomsMoney terima, Rabu (7/6).

Serupa dengan Chris Hemsworth, Sam Hargrave mengutarakan kegembiraannya dan rasa bangga akan film Extraction 2.

Baca Juga: Sinopsis Bloodhounds, Drakor Action Baru Woo Do Hwan di Netflix

"Film ini lebih kolosal dan megah," katanya mengenai sekuel dari Extraction tersebut, salah satu film yang paling banyak ditonton di Netflix.

Sam Hargrave dan Chris Hemsworth juga berbagi mengenai adegan-adegan yang paling menonjol di film kedua ini, salah satunya adegan laga yang berlangsung selama 21 menit dan 7 detik tanpa henti. 

"Mungkin salah satu hal paling gila yang kami lakukan di Extraction 2 adalah mendaratkan helikopter di atas kereta yang tengah berjalan," ungkap Sam Hargrave.

Acara premiere Asia Pasifik yang dihadiri oleh Chris Hemsworth dan Sam Hargrave berlangsung di SM Mall of Asia. Lebih dari 800 penggemar diundang untuk menyaksikan bintang favorit mereka menapak di karpet merah.

Sebelum pamit, Chris Hemsworth meninggalkan pesan khusus bagi para penggemarnya.

Baca Juga: Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Cek Posisi Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

"Terima kasih banyak untuk segala dukungan bagi film yang pertama. Kami sangat senang merasakan antusiasme dan semangat kalian bagi film kedua ini. Kami ada di sini berkat kalian," sebut Chris Hemsworth. 

Extraction 2 mempertemukan kembali Chris Hemsworth dengan sutradara Sam Hargrave. Film ini ditulis oleh Joe Russo yang juga bertindak sebagai salah satu produser bersama Anthony Russo dan Chris Hemsworth.

Selain Golshifteh Farahani yang kembali memainkan perannya di Extraction, film terbaru ini akan menampilkan Adam Bessa, Olga Kurylenko, Daniel Bernhardt, dan Tinatin Dalakishvili.

Extraction diangkat dari novel grafis Ciudad karya Ande Parks, Joe Russo, Anthony Russo, dan ilustrasi oleh Fernando León González.

Pastikan Anda tidak melewatkan Extraction 2 yang akan tayang pada 16 Juni mendatang hanya di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News