HOME, Santai

Chris Hemsworth bagikan foto, usai syuting Thor: Love and Thunder

Chris Hemsworth bagikan foto, usai syuting Thor: Love and Thunder

MOMSMONEY.ID - Film Thor: Love and Thunder dari Marvel Studios telah menyelesaikan proses syuting. Chris Hemsworth sebagai aktor utama membagikan foto terbarunya.

Thor: Love and Thunder adalah film solo Thor yang keempat produksi Marvel Studios. Film ini akan menampilkan kembali Chris Hemsworth sebagai Thor usai Avengers: Endgame

Film Thor: Love and Thunder disutradarai Taika Waititi. Marvel Studios memberikan kepercayaan lagi pada sutradara usai kesuksesannya dengan film Thor: Ragnarok

Baca Juga: Dua aktris Ant-Man 3 tunjukkan video persiapan syuting, siap tayang Februari 2023

Setelah menjalani syuting sejak Januari, film Thor: Love and Thunder mengumumkan telah menyelesaikan proses syuting. Chris Hemsworth membagikan foto bersama sutradara. 

Foto Thor: Love and Thunder

Chris Hemsworth yang berambut panjang terlihat berpose dengan sutradara di lokasi syuting. Chris Hemsworth akan menampilkan Thor dengan postur tubuh dan otot yang paling besar dibanding film sebelumnya. 

Di sisi lain, sutradara Taika Waititi akan kembali sebagai karakter Korg. Kostum Korg untuk film Thor: Love and Thunder sekilas terlihat di foto terbaru ini. 

Foto ini juga menunjukkan bahwa Thor akan sangat berbeda dibandingkan penampilannya di film Avengers: Endgame. Nah, nantikan Thor: Love and Thunder yang tayang 6 Mei 2022. 

Natalie Portman

Thor: Love and Thunder menyiapkan banyak hal menarik. Jane Foster yang diperankan Natalie Portman akan kembali ke Marvel Cinematic Universe sebagai Mighty Thor. 

Selain itu, Thor: Love and Thunder menyiapkan Gorr the God Butcher yang dibintangi Christian Bale. Para pemeran dari franchise Guardians of the Galaxy juga akan muncul di film ini.

Selanjutnya: Inilah film-film Indonesia menarik, yang terbaru di Netflix bulan Juni 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News