Santai

Cheesy dan Romantis, Ini 5 Rekomendasi Film Romcom Wajib Tonton

Cheesy dan Romantis, Ini 5 Rekomendasi Film Romcom Wajib Tonton

MOMSMONEY.ID - Memiliki cerita ringan dan manis, simak beberapa rekomendasi film komedi romantis yang wajib ditonton berikut ini.

Film dengan genre komedi romantis selalu memiliki penggemarnya sendiri dari dulu hingga sekarang.

Cerita yang manis, ringan, dan mudah diikuti menjadi alasan mengapa banyak orang menyukai film komedi romantis.

Nah, bagi penggemar cerita komedi romantis, berikut ada beberapa rekomendasi film komedi romantis yang wajib ditonton:

Baca Juga: Ada Xo, Kitty, 4 Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini

Love Again

Merupakan film komedi romantis terbaru yang masih tayang di bioskop, film ini dibintangi oleh Priyanka Chopra, Sam Heughan, dan Celine Dion. Kisahnya tentang seorang perempuan yang berpisah dengan tunangan karena kematian.

Ia harus berjuang melawan kesedihan dan rasa rindu dengan mulai mengirim pesan romantis ke nomor ponsel sang tunangan. Tanpa diketahui bahwa ponsel tersebut telah beralih tangan ke seorang jurnalis pria yang tak dikenalnya.

When Harry Met Sally

Film komedi drama romantis legendaris ini merupakan salah satu film yang cocok disaksikan saat sedang jatuh cinta. Harry dan Sally telah lama saling kenal namun memiliki kehidupan pribadinya masing-masing.

Terutama, dalam hal percintaan yang kerap gagal dan mempertemukan mereka berdua kembali. Apakah takdir akhirnya menyatukan mereka? Atau mereka harus mengalami kegagalan percintaan lagi?

Baca Juga: Bikin Gemes, Ini 5 Film Office Romance Wajib Ditonton

10 Things I Hate About You

Dibintangi oleh Heath Ledger, Julia Stiles, dan Joseph Gordon-Levitt, film drama komedi romantis ringan ini menceritakan tentang kisah cinta klasik remaja di usia sekolah.

Seorang gadis remaja yang populer dan banyak yang menyukai tak diizinkan untuk berkencan sebelum kakaknya juga mendapatkan kesempatan untuk berkencan. Segala cara pun akhirnya ditempuh agar sang kakak bisa mendapatkan pacar.

To All The Boys I’ve Loved Before

Merupakan film komedi romantis remaja yang populer dengan beberapa sekuelnya, film ini juga dijamin bakal bikin penontonnya baper dan sating sendiri.

Diadaptasi dari sebuah novel populer, film ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang selalu menuliskan surat pada orang yang ia taksir.

Namun sayangnya, surat tersebut tak pernah berani ia berikan. Hingga suatu hari, surat tersebut tiba-tiba sampai pada semua pria yang pernah ia sukai.

Your Place or Mine

Tayang di Netflix pada tahun 2023, film ini dibintangi oleh Reese Witherspoon, Ashton Kutcher, dan Zoe Chao. Cerita komedi romantis dari film ini mengikuti kisah tentang seorang sahabat dan musuh yang melakukan sebuah perjanjian.

Mereka memutuskan untuk bertukar tempat tinggal selama satu minggu. Keputusan tersebut malah membawa mereka pada sebuah pintu yang membuka kesempatan dan cinta baru bagi keduanya.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi film komedi romantis yang wajib ditonton penggemar film romantis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News