Santai

Chatime Buka Kafe Chatime Atelier yang Terbesar, Lokasi di Cibubur

Chatime Buka Kafe Chatime Atelier yang Terbesar, Lokasi di Cibubur

MOMSMONEY.ID - Chatime beberapa waktu lalu membuka Chatime Atieler terbesar yang terletak di  Living World Kota Wisata Cibubur. Uniknya, tidak sekadar menawarkan minuman premium, tetapi juga lengkap dengan pilihan makanan ringan. Ini adalah kafe dengan konsep premium dari Chatime untuk menikmati teh  dalam suasana yang elegan dan nyaman.

Selain menyajikan kreasi minuman khas seperti Atealier’s Royal Milk Tea, Chatime Atealier Living World Kota Wisata Cibubur juga menghidangkan makanan pendamping dengan cita rasa manis yang terinspirasi dari kreasi minumannya yaitu Osmanthus Panna Cotta dan Creme Brulee Tiramisu.

Untuk makanan dengan cita rasa gurih tersedia dalam berbagai pilihan seperti Truffle Churros, Tuna Melt Panini, dan lainnya. Tidak hanya cocok untuk menjadi pendamping minum teh, beragam pilihan menu makanan ini juga tampil dengan penyajian yang elegan dan estetik.

Baca Juga: Beli Gindaco Bisa Gratis ke Jepang, Begini Cara Mendapatkannya

Lany Cucu,  General Manager Marketing F&B ID mengatakan gerai ini merupakan simbol komitmen F&B ID untuk terus berinovasi dalam meningkatkan pengalaman menikmati teh berkualitas dan aromatik dan sajian kuliner istimewa bagi para pelanggan.

"Kami berharap melalui gerai Chatime Atealier Living World Kota Wisata Cibubur, F&B ID dapat menemani masyarakat Indonesia dan melengkapi kebahagiaan sejalan dengan misi kami yaitu serving simple soulfull happiness,” ungkap Lany.

Chatime Atealier hadir sejak 2019 yang  merupakan bagian dari F&B Indonesia (PT Foods Beverages Indonesia/F&B ID), perusahaan yang menaungi seluruh portofolio pilar bisnis Food and Beverage dari Kawan Lama Group. Bersama Chatime, Cupbop, Gindaco, Chatime Atealier, dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto, F&B ID terus berinovasi dan konsisten dalam menyajikan kebahagiaan di keseharian pelanggannya, baik melalui kualitas layanan maupun produk dari brand-brand yang dikelolanya.

Chatime Atealier Living World Kota Wisata Cibubur menjadi gerai ke-10, setelah hadirnya 9 gerai lainnya di beberapa kota seperti di Jakarta, Tangerang, Surabaya, Medan, dan Denpasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News