Santai

Ceritakan Manusia Kerasukan Dewa, 2 Drama Korea Ini Malah Bikin Penontonnya Ngakak

Ceritakan Manusia Kerasukan Dewa, 2 Drama Korea Ini Malah Bikin Penontonnya Ngakak

MOMSMONEY.ID - Miliki kisah unik, drama Korea komedi ini menceritakan tentang manusia yang kerasukan dewa.

Cerita dalam drama Korea yang mengambil tema kerasukan dewa biasanya memiliki genre horor, thriller, dan bahkan misteri.

Namun, ada beberapa judul drama Korea bertema kerasukan dewa yang memiliki genre komedi dan cerita unik.

Apa saja kah judulnya? Simak beberapa daftar judul drakor komedi berikut ini yang mengisahkan kerasukan dewa.

Baca Juga: Move to Heaven dan 5 Drama Korea Ini Tampilkan Profesi Unik Karakternya

Kokdu: Season of Deity

Kisah drama Korea ini mengikuti cerita cinta antara grim reaper atau malaikat maut dengan seorang dokter yang memiliki kemampuan spesial. Kok Du mendapatkan kutukan untuk menjadi malaikat maut setelah berseteru dengan dewa.

Diceritakan, setiap 99 tahun sekali, Kok Du akan datang ke dunia dan merasuki tubuh manusia yang menyerupainya. Kali ini, ia merasuki tubuh seorang dokter pria bernama Do Jin Woo.

Ia diizinkan untuk membunuh orang-orang jahat yang pantas mati. Kali ini, ia merasuki tubuh seorang pria bernama Do Jin Woo. Dengan tubuh tersebut, ia kemudian terlibat dengan hubungan bersama seorang wanita bernama Han Gye Jeol.

Walau ceritanya terlihat berat, namun tingkah kocak Kokdu dan karakter lain dalam drama ini dijamin membuat penonton ngakak.

Baca Juga: Miliki Cerita Unik, Ini 5 Rekomendasi Drakor Thriller Komedi Terbaik

The Heavenly Idol

Masih tayang di Viu, drama Korea rom-com The Heavenly Idol dibintangi oleh Kim Min Kyu dan Go Bo Gyeol.

Kisah dari drama rom-com ini mengikuti perjalanan seorang pendeta yang terperangkap dalam tubuh seorang anggota boy group yang tidak populer.

Sembilan jam setelah terperangkap, ia kemudian harus tampil di panggung sebagai idol. Karena memiliki pesona dan keunikan, ia berhasil meraih perhatian publik.

Setelahnya, boy group tersebut menjadi populer dan sang pendeta harus berusaha untuk menyesuaikan diri dengan tubuh barunya sebagai idol di dunia hiburan.

Bukannya memiliki cerita menyeramkan, kedua judul drama Korea tentang kerasukan dewa tadi malah dijamin penuh komedi dan menghibur penontonnya. Tonton, yuk!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News