HOME, Santai

Ceritakan Lika-Liku Kriminalitas, Ini 4 Rekomendasi Serial Kriminal di Netflix!

Ceritakan Lika-Liku Kriminalitas, Ini 4 Rekomendasi Serial Kriminal di Netflix!

MOMSMONEY.ID - Genre film dan kriminal merupakan hal yang penting dalam menentukan tema cerita agar menarik perhatian penonton. Salah satu genre yang banyak menarik perhatian adalah serial dengan genre kriminal.

Beberapa judul serial kriminal Netflix bahkan menjadi populer dan memiliki banyak penggemarnya sendiri.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi serial kriminal Netflix yang wajib ditonton bagi para penikmat serial kriminal.

Baca Juga: Pahami 4 Cara Memilih Produk Skincare untuk Kulit Berminyak

Peaky Blinders

Serial kriminal populer Netflix yang berjudul Peaky Blinders merupakan serial yang wajib ditonton bagi fans serial kriminal yang penuh aksi.

Aksi kriminal dan juga kehidupan pribadi para anggota kelompok terkenal di Birmingham, Inggris ini dipimpin oleh pemimpin karismatiknya yang bernama Thomas Shelby. Ia merupakan pemimimpin ambisius yang memiliki keinginan untuk menaklukan dunia di bawah pimpinannya.

Ozark

Ozark mengikuti kisah seorang pria yang berprogesi sebagai penasihat keuangan dan keluarganya. Ia mendapatkan masalah akibat ulah teman kantornya dan membuatnya harus memindahkan seluruh keluarga keluar dari Chicago ke Ozark.

Ia memiliki misi untuk mencuci uang senilai 500 juta dolar milik bandar narkoba yang mengancam keselamatannya dan juga seluruh keluarganya di Ozark.

Baca Juga: 5 Ide Hadiah Untuk Anak Perempuan Usia 7 Tahun

My Name

Serial yang satu ini juga merupakan serial kriminal populer dari Korea. Serial ini mengikuti kisah seorang gadis yang berusaha membalas dendam akan kematian ayahnya.

Setelah ayahnya meninggal karena dibunuh, seorang anak perempuan memutuskan untuk mengikuti seorang bos kriminal yang mengetahui siapa pembunuh sang ayah. Ia pun juga diminta untuk menjadi mata-mata di kepolisian untuk mendapatkan jawabannya.

Good Girls

Good Girls merupakan serial kriminal Netflix yang melibatkan ibu-ibu sebagai karakter utamanya, Tiga ibu-ibu yang tinggal di pinggiran kota memutuskan untuk bekerjasama dalam mengatasi masalah ekonomi mereka.

Cara yang digunakan untuk mendapatkan uang adalah dengan melakukan rencana perampokan di sebuah toserba setempat. Hal tersebut mereka lakukan untuk mengatasi krisis keuangan dan mewujudkan impian mereka untuk hidup mandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News