HOME, Keluarga

Cekpremi Ulas Kiat Beli Mobil Baru

Cekpremi Ulas Kiat Beli Mobil Baru

MOMSMONEY.ID -  Tahun yang baru punya rencana membeli mobil? Atau sedang mencari berbagai promo diskon? nah, beberapa waktu belakangan berbagai platform jual beli otomotif pun kian bermunculan. 

Cekpremi.com pun punya tips yang perlu diperhatikan bagi masyarakat saat berencana membeli mobil baru. Pertama, menentukan anggaran yang akan digunakan untuk membeli mobil.

Kedua, melakukan riset terlebih dahulu untuk memastikan kendaraan yang diinginkan sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan. Ketiga, tahu betul biaya pemeliharaan mobil yang akan dikeluarkan, karena pada dasarnya setiap kendaraan memiliki budget pemeliharaan yang berbeda-beda. 

Baca Juga: Mengenal Decking Kayu untuk Eksterior Rumah, Simak Kegunaannya!

 "Yang terakhir namun paling penting, mobil harus dilengkapi dengan proteksi asuransi, sebagai bentuk mitigasi risiko agar terhindar dari pengeluaran tak terduga di masa depan. Dengan punya asuransi mobil, pemilik mobil akan mendapatkan perlindungan karena ketika terjadi risiko yang menimpa kendaraan, biaya akan ditanggung oleh pihak asuransi," ungkap Direktur Cekpremi.com Ziko Goi.

Ziko menambahkan, khusus untuk promo akhir tahun, Cekpremi.com memberikan diskon berlipat ganda. Pemilik kendaraan bisa hemat hingga 40 persen untuk pembelian asuransi kendaraan dari perusahaan asuransi Simas Insurtech, Etiqa dan Artarindo. Bahkan untuk pembelian asuransi kendaraan dari Staco Mandiri, pemilik kendaraan bisa berhemat hingga 50 persen.

 "Dengan diskon spesial akhir tahun ini, kami berkomitmen untuk membuat masyarakat semakin praktis berasuransi untuk mendapatkan proteksi. Pemilik kendaraan bisa langsung mengecek dan membeli asuransi kendaraan ini di Cekpremi.com," tandasnya.

Baca Juga: 3 Cara Mudah Mengecek Tagihan PDAM Secara Online, Yuk Coba!

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News