Keluarga

Cek Toko Sebelah 2 Segera Tayang di Netflix, Simak Dulu Sinopsis Singkat Film Ini

Cek Toko Sebelah 2 Segera Tayang di Netflix, Simak Dulu Sinopsis Singkat Film Ini

MOMSMONEY.ID - Pecinta Cek Toko Sebelah, beberapa hari lagi sekuel film yang disutradarai Meira Anastasia dan Ernest Prakasa ini bakal tayang di Netflix. Berikut ini sinopsis singkat Cek Toko Sebelah 2.

"Saya gembira dapat mempersembahkan cerita ini ke penonton yang lebih luas melalui Netflix," kata Ernest Prakasa dalam keterangan tertulis, Rabu (19/4).

"Dengan cerita yang berakar pada kehidupan keluarga disertai dengan sentuhan humor, saya berharap, film ini bisa menembus batas budaya dan terasa relevan bagi penonton di mana pun mereka berada," ujar dia.

Sekadar mengingatkan saja, film Cek Toko Sebelah berkisah tentang keluarga Koh Afuk (Chew Kin Wah) beserta anak-anaknya, Yohan (Dion Wiyoko) dan Erwin (Ernest Prakasa).

Baca Juga: 4 Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Simak Jadwal Serial Klub Kecanduan Mantan

Koh Afuk ingin mewariskan toko sembakonya pada Erwin ketika kesehatannya menurun. Tapi, Yohan sebagai anak sulung merasa dilangkahi, sementara Erwin tengah menjalani karier yang cemerlang. 

Meneruskan cerita di film sebelumnya, Cek Toko Sebelah 2 berkisah tentang Erwin dan Natalie (Laura Basuki) yang berhadapan dengan berbagai tantangan baru setelah memutuskan untuk menikah.

Di sisi lain, Koh Afuk mendesak agar Yohan (Dion Wiyoko) dan Ayu (Adinia Wirasti) untuk segera memiliki anak. Film ini turut dibintangi oleh Maya Hasan, Widuri Puteri, Asri Welas, dan Adjis Doaibu. 

Bagi Anda yang belum sempat menonton film ini di bioskop atau ingin menontonnya kembali, jangan lewatkan Cek Toko Sebelah 2 yang akan tayang di Netflix pada 21 April 2023, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News