HOME, Hemat

Cek Harga Sepeda Polygon Path 3 Terbaru (Juli 2021), Sepeda Commuter Kelas Menengah

Cek Harga Sepeda Polygon Path 3 Terbaru (Juli 2021), Sepeda Commuter Kelas Menengah

MOMSMONEY.ID - Polygon menghadirkan sepeda commuter kelas menengah lewat seri Path. Yuk simak harga sepeda Polygon Path 3 terbaru Juli 2021, dibanderol Rp 5 jutaan.

Seperti yang kita ketahui, sepeda commuter merupakan salah satu jenis sepeda yang umum ditemukan di pasaran. Tidak jarang pecinta sepeda ingin memiliki sepeda jenis commuter untuk memenuhi kebutuhan gowesnya setiap hari.

Sebagian orang memang masih gemar bersepeda di waktu-waktu tertentu. Selain menyenangkan, gowes bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat.

Nah, apabila Anda mencari sepeda commuter, Polygon menghadirkan seri Path. Salah satunya Polygon Path 3, sepeda commuter rilisan Polygon yang patut dilirik.

Secara spesifikasi, sepeda Polygon Path 3 sudah menggunakan frame AL6 Urban Pavement.

Sebagai sepeda commuter, Polygon Path 3 menghadirkan pengalaman terbaik untuk gowes di jalan perkotaan.

Oleh karena itu, sepeda Polygon Path 3 juga sudah dilengkapi shifter Shimano M2010 Altus 3x9 speed. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan pengalaman gowes terbaik meskipun melewati jarak yang jauh.

Sepeda Polygon Path 3 juga cocok untuk Anda yang ingin bepergian ke tempat tertentu di wilayah perkotaan dengan bersepeda.

Baca Juga: Hindari tiga jenis makanan ini saat isolasi mandiri

Penasaran dengan harganya? Yuk simak harga sepeda Polygon Path 3 terbaru (Juli 2021):Sepeda Polygon Path 3

  • Polygon Path 3 - Rp 5.250.000

Harga sepeda Polygon Path bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Perlu diingat, stok dan harga sepeda di toko atau gerai sepeda terdekat sewaktu-waktu bisa berubah.

Bagaimana, apakah Anda berminat untuk meminang sepeda Polygon Path 3?

Selanjutnya: Berat Badan Ideal Selama Pandemi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News