Hemat

Cek Harga Motor Honda Supra X 125 mulai Rp 18 Jutaan per Maret 2023

Cek Harga Motor Honda Supra X 125 mulai Rp 18 Jutaan per Maret 2023

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Daftar harga motor Honda Supra X 125 pada periode Maret 2023. Varian ini jadi andalan untuk segala aktivitas di jalanan kota dengan mesin irit.

Meskipun sudah berusia lebih dari 10 tahun, Honda Supra X masih tetap menjadi salah satu sepeda motor bebek paling populer di Indonesia.

Selain itu, varian motor bebek ini terus menjadi primadona bagi masyarakat yang mencari kendaraan yang handal, irit, dan terjangkau.

Banderol harga motor Honda Supra X hanya menyiapkan modal sekitar Rp 18 jutaan dilansir laman resmi Astra Honda.

Deretan generasi ke-9, motor bebek Honda Supra X diluncurkan oleh PT AHM dalam tampilan dan teknologi mesin terbaru kala itu.

Baca Juga: Murah, Ini Harga Motor Bekas Yamaha Aerox Lawas per Maret 2023

Keunggulan Mesin Motor Honda Supra X

Harga motor Honda Supra X

Bagian mesin dari motor bebek Honda Supra X dibekali dengan 124,89cc PGM-FI punya tambahan fitur kenyamanan lain seperti Digital Panel Meter (DPM).

Dari harga motor Honda Supra X dari Rp 18 jutaan ini hanya melewati konsumsi bensin yang lebih hemat sampai 61,8 km/liter.

Kapasitas tangki motor bebek Honda Supra X punya ukuran tangki 4 liter dengan bagasi yang tidak begitu besar.

Dimensi pijakan kaki motor bebek Honda Supra X akan lebih nyaman, dengan pembuka jok dan charger untuk gadget untuk tipe tertentu.

Baca Juga: Inilah Harga Motor Baru Skutik di Bawah Rp 20 Jutaan, Honda dan Yamaha Masih Naik

Motor Honda Supra XI diluncurkan dalam tiga trim yakni Spoke FI dan CW FI. Warna yang tersedia pada motor bebek Honda Supra X Tipe Spoke FI punya warna Merah dan Hitam.

Spesifikasi dari motor bebek dari harga motor Honda Supra X 125 cenderung terjangkau dan mudah dalam perawatan.

Selain itu, Honda Supra X juga dikenal memiliki harga yang terjangkau dan perawatan yang mudah, sehingga menjadi pilihan favorit bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki kendaraan yang praktis dan ekonomis.

Honda Supra X juga dikenal memiliki kehandalan dan daya tahan yang baik, sehingga cocok untuk digunakan dalam berbagai kondisi jalan yang berbeda.

Baca Juga: Periksa Harga Motor Matik Honda ADV 150, Vario, PCX, hingga Varian Lainnya

Honda Supra X adalah sepeda motor sport 110cc yang diproduksi oleh Honda, dan memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut:

  • Performa yang andal: Honda Supra X dilengkapi dengan mesin 4-tak SOHC yang bertenaga sehingga memberikan performa yang responsif dan andal dalam penggunaannya.
  • Desain yang stylish: Desain Honda Supra X yang sporty dan modern, menjadikan motor ini memiliki tampilan yang menarik dan trendy.
  • Efisiensi bahan bakar: Honda Supra X dilengkapi dengan teknologi eSP (enhanced Smart Power), yang memastikan efisiensi bahan bakar yang tinggi dan ramah lingkungan.
  • Fitur canggih: Honda Supra X memiliki fitur-fitur canggih seperti sistem pengereman cakram depan dan belakang yang handal, lampu depan LED, dan panel instrumen digital yang modern.
  • Kualitas dan keandalan: Sebagai merek terkenal, Honda dikenal sebagai produsen motor yang berkualitas tinggi dan andal. Dengan begitu, Supra X memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas dan keandalan.

Sedangkan, harga motor Honda Supra X rilisan 2022 masih stagnan pada angka Rp 18 jutaan per Maret 2023.

Cek harga motor Honda Supra X tersebut dirangkum dari laman resmi Honda untuk OTR Jakarta.

Harga motor Honda Supra X 125 

  • Harga motor Honda Supra X 125 Spoke FI Rp. 18.785.000.
  • Harga motor Honda Supra X 125 CW FI Rp. 19.923.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News