HOME, Santai

Catat Tanggalnya, Ini Dia 3 Film Original Netflix yang Tayang Minggu Ini

Catat Tanggalnya, Ini Dia 3 Film Original Netflix yang Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Tak hanya serial baru saja, Netflix kembali mengumumkan tiga film original Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

Dari mulai genre thriller hingga film keluarga juga akan ditayangkan Netflix pada minggu ini. Berikut adalah 3 film original Netflix yang akan tayang pada Minggu ini.

Night Teeth

Film dengan genre thriller ini akan tayang di Netflix pada tanggal 20 Oktober mendatang. Kisah menegangkan yang dialami pengemudi muda ini tentunya akan melengkapi bulan Oktober Anda.

Baca Juga: Penuh Misteri, Berikut Deretan Film Bertema Pencarian Orang Hilang

Setelah mengangkut dua orang wanita misterius di sebuah pesta, sang pengemudi harus berjuang agar bisa tetap hidup. Terutama setelah kedua wanita tersebut menunjukkan diri mereka yang sebenarnya. Film ini dibintangi oleh Jorge Lendeborg Jr, Debby Ryan, dan Lucy Fry.

Stuck Together

Stuck Together berkisah tentang kehidupan Paris saat lockdown kemarin. Pandemi yang membuat beberapa Negara menerapkan lockdown juga membuat Paris melakukan peraturan yang serupa.

Penghuni sebuah apartemen di Paris pun juga harus berusaha menyesuaikan diri dengan kehidupan baru satu sama lainnya. Film yang dibintangi oleh Dany Boon, Francois Damiens, dan Laurence Arne ini akan tayang pada tanggal 20 Oktober.

Little Big Mouth

Film komedi romantis ini bercerita mengenai seorang gitaris yang diusir dari rumah dan juga bandnya. Ia kemudian mengungsi dan bertemu dengan seorang wanita penjaga buku, ayahnya, dan juga anak laki-lakinya.

Ia tentunya masih menginginkan untuk bisa mendapatkan inspirasi tetap berkarya dan menciptakan musik. Yang tanpa ia sadari telah ia dapatkan dari keluarga kecil yang ia temui ini. Little Big Mouth dibintangi oleh Amanda du-Pot, Nay Maps, dan James Borthwick. Film dengan kisah hangat ini dapat disaksikan di Netflix pada tanggal 22 Oktober mendatang.

Selanjutnya: Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Dia 5 Serial Baru yang Tayang Minggu Ini di Netflix!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News