HOME, Santai

Catat Tanggalnya! Ini 5 Serial Terbaru Netflix yang Siap Tayang Minggu Ini!

Catat Tanggalnya! Ini 5 Serial Terbaru Netflix yang Siap Tayang Minggu Ini!

MOMSMONEY.ID - Menyambut minggu kedua bulan Februari 2022 ini, Netflix kembali menjadwalkan serangkaian serial terbaru yang akan tayang minggu ini.

Dari cerita baru hingga cerita serial lama yang hadir dengan season terbaru, beragam pilihan serial Netflix bisa disaksikan sebagai pilihannya.

Berikut ini adalah beberapa serial terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang minggu ini.

Baca Juga: Anti Mainstream, Ini 4 Drama Korea Seru Bergenre Sci-Fi yang Wajib Tonton!

Only Jokes Allowed

Only Jokes Allowed adalah sebuah serial yang hadir dengan season pertamanya bagi para pecinta stand-up comedy. Serial ini sendiri dapat mulai ditonton di Netflix pada tanggal 9 Februari.

Serial ini akan dibawakan oleh enam comedian asal Afrika Selatan dalam membawakan komedi stand up pendek dihadapan penontonnya.

Ideias a Venda

Ideias a Venda atau The Big Shot Game Show menceritakan tentang sekelompok entrepreneur asal Brazil yang menyajikan ide ide terbaru mereka pada juri dan penontonnya.

Ide ide terbaru dan segar akan mendapatkan hadiah namun dengan menjalani serangkaian tantangan untuk mendapatkannya. Serial ini akan tayang di Netflix pada tanggal 9 Februari nanti.

Until Life Do Us Apart

Tiga generasi sebuah keluarga tinggal bersama dalam sebuah villa. Mereka harus berusaha untuk tetap bertahan dalam menjalankan bisnis wedding plan sekaligus krisis peribadi dan keluarga yang melanda keluarga mereka.

Baca Juga: Penuh Ketegangan, Ini Rekomendasi Drama Korea yang Bertema Survival

Serial dengan genre drama komedi asal Portugis ini akan tayang dengan episode perdananya di Netflix pada tanggal 10 Februari mendatang.

Inventing Anna

Serial yang paling banyak ditunggu oleh banyak orang adalah Inventing Anna. Serial yang menceritakan tentang perjuangan seorang jurnalis yang melakukan penyelidikkan dari seorang Anna Delvey ini akan tayang tanggal 11Februari ini.

Anna sendiri merupakan seorang kriminal dan penipu cerdas yang sering menipu banyak selebriti dan orang-orang kaya untuk mendapatkan gaya hidup mewah yang diinginkannya.  

Toy Boy Season 2

Season kedua dari drama asal Spanyol dengan rating 18+ ini akan kembali tayang di Netflix pada tanggal 11 Februari mendatang.

Dibumbui dengan kisah kriminal serial ini menceritakan tentang kisah seorang stripper pria yang dilepaskan dari tuduhan pembunuhan yang diberikan padanya. Ia kemudian berusaha membuktikan pada kekasihnya bahwa ada orang lain yang menjebaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News