HOME, Santai

Catat Tanggalnya, Berikut Daftar Drakor Terbaru yang Tayang di Netflix Minggu Ini!

Catat Tanggalnya, Berikut Daftar Drakor Terbaru yang Tayang di Netflix Minggu Ini!

MOMSMONEY.ID - Walaupun telah mendekati akhir bulan Juni, masih banyak beberapa judul drama Korea yang akan tayang dengan episode barunya.

Dengan cerita baru yang menarik dan fresh, beberapa drama Korea terbaru siap tayang dan menemani para penggemar K-drama hingga bulan Juni berakhir.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Ini Daftar 5 Serial Baru Netflix Minggu Ini!

Berikut ini adalah beberapa daftar judul drama Korea terbaru yang akan tayang pada minggu ini.

Cafe Minamdang

Drama Korea terbaru ini telah dijadwalkan untuk tayang di Netflix pada minggu ini. Tepatnya pada tanggal 27 Juni 2022, drakor Cafe Minamdang akan tayang secara perdana di Netflix.

Cafe Minamdang sendiri akan dibintangi oleh banyak bintang papan atas Korea seperti Seo In Guk, Oh Yeon Sero, dan Kwak Si Yang, dan Kang Mi Na.

Dengan genre komedi kriminal dan thriller, dama Korea ini menceritakan tentang sebuah bisnis misterius yang menyediakan layanan dari seorang dukun terkenal.

Baca Juga: Siap Tayang Minggu Ini, Berikut Daftar 3 Film Terbaru Netflix!

Ia dan bisnisnya tersebut banya menyimpan rahasia besar terkait jati diri dan juga klien-klien besarnya. Hal tersebutlah yang kemudian mulai menarik perhatian inspektur polisi untuk menyelidiki bisnis tersebut..

Extraordinary Attorney Woo

Seorang pengacara brilian bernama Woo Young harus menghadapi banyak tantangan baru dalam ruangan sidang untuk menyelesaikan kasus- kasus yang ia miliki.

Ia merupakan seorang pengacara newbie di sebuah firma hukum top di Korea dan memiliki spektrum autis yang membuatnya semakin menjadi pengacara yang luar biasa.

Kisah perjuangan pengacara Woo Young dalam menjalani karirnya sebagai seorang pengacara dengan segala situasinya tersebut dapat mulai ditonton di Netflix pada tanggal 29 Juni 2022 ini.

Extraordinari Attorney Woo juga turut dibintangi oleh Park Eun Bin, Kang Tae Oh, dan juga Kang Ki Young. Drama Korea ini sendiri memiliki genre drama dengan cerita menyentuh yang akan banyak mengangkat cerita tentang isu sosial dalam ceritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News