Santai

Catat Tanggalnya, 4 Drakor Terbaru Siap Tayang di Netflix Bulan Juni 2023

Catat Tanggalnya, 4 Drakor Terbaru Siap Tayang di Netflix Bulan Juni 2023

MOMSMONEY.ID - Jangan sampai ketinggalan, ini dia daftar beberapa drama Korea alias drakor terbaru di Netflix yang tayang di bulan Juni 2023.

Netflix baru saja merilis beberapa daftar drakor terbaru yang bisa ditonton di aplikasinya pada bulan Juni 2023.

Dengan beragam genre dan cerita, catat dulu beberapa drakor terbaru Netflix yang akan tayang di bulan Juni berikut ini.

Baca Juga: Doctor Cha Betah Teratas, Berikut Daftar Top Series Netflix Hari Ini

Bloodhounds

Tayang di Netflix mulai 9 Juni 2023 nanti, Bloodhounds mengisahkan tentang dua petinju muda dan kehidupannya. Dua petinju tersebut memutuskan untuk bekerja sama dengan seorang kreditur baik hati.

Tujuannya adalah untuk menjatuhkan lintah darah kejam yang selalu mengincar orang-orang dengan masalah finansial. Drakor penuh aksi ini dibintangi oleh Woo Do Hwan, Lee Sang Yi, dan Huh Joon Ho.

King the Land

Dibintangi oleh Lee Jun Ho dan Im Yoon Ah, drama Korea rom-com ini dijadwalkan tayang di Netflix mulai 17 Juni 2023. Dua orang dengan kepribadian berbeda bertemu di sebuah hotel bernama King Hotel.

Sang pria merupakan anak dari bos pemilik hotel tersebut sedangkan sang perempuan adalah salah satu karyawan di hotel tersebut. Siapa sangka setelah beberapa kali dipertemukan takdir, keduanya mulai saling tertarik dan kemudian jatuh cinta.

Baca Juga: Bikin Ketar-Ketir, Ini 4 Rekomendasi Drakor Bertema Monster dan Alien

See You in My 19th Life

Satu lagi drama Korea romantis yang akan tayang di Netflix pada 17 Juni 2023 juga. See You in My 19th Life, dibintangi oleh Shin Hye Sun dan juga Ahn Bo Hyun.

Dengan genre fantasi, drakor ini bercerita tentang seorang perempuan yang memiliki kemampuan untuk mengingat kehidupan yang ia miliki di masa sebelumnya.

Dia mulai membuat rencana untuk berhubungan kembali dengan cinta di masa lalunya yang hanya sebentar, yaitu di masa kehidupannya yang ke 18.

Celebrity

Belum dipastikan tanggal perilisannya, namun drakor Celebrity dijadwalkan tayang di Netflix pada bulan Juni 2023 ini. Drama yang berkutat dengan ketenaran, uang, dan kekuasaan ini dibintangi oleh Park Gyu Young, Kang Min Hyuk, dan Lee Chung Ah.

Seorang wanita muda berjuang keras untuk menjadi selebriti terkenal. Ia berniat untuk menampilkan citra selebriti paling seksi di dunia influencer Seoul. Di mana dia pun harus siap menghadapi gelimang kemewahan serta skandal yang lekat dengan dunia hiburan.

Catat tanggalnya, itulah tadi beberapa judul drama Korea terbaru yang dijadwalkan rilis di Netflix pada bulan Juni 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News