HOME, Santai

Catat Tanggalnya! 3 Film Marvel Dijadwalkan Tayang Tahun 2022

Catat Tanggalnya! 3 Film Marvel Dijadwalkan Tayang Tahun 2022

MOMSMONEY.ID - Film karya Marvel Studios adalah salah stau film yang memiliki banyak penggmar. Perilisan film-film terbaru Marvel selalu ditunggu oleh penggemar setia Marvel.

Seperti tahun 2022 ini, Marvel Studios kembali mengumukan jadwal terbaru perilisan film-film terbaru karya Mavel.

Baca Juga: Deretan Film Marvel Studios yang Bisa Ditonton di Netflix Weekend Ini

Berikut ini adalah beberapa jadwal tayang film baru Marvel Studios yang tayang di tahun 2022.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange ini kembali akan mengisahkan kisah Doctor Strange yang membuka pintu menuju Multiverse setelah mengucapkan mantra yang dilarang.

Dengan gabungan kekuatan yang dimilikinya, Doctor Stranger berusaha untuk menyelesaikan permasalahannya dibantu dengan kekuatan super dari Wanda dan Wong. Film ini dijadwalkan tayang pada tanggal 6 Mei 2022 mendatang.

Baca Juga: Punya Disney+? Yuk, Tonton Film-Film Marvel Studios Berikut Ini di Aplikasinya

Thor: Love and Thunder

Film yang mengikuti superhero dengan palu super power ini menceritakan tentang lanjutan dari film Thor: Ragnarok dan lanjutan sequel dari saga film Thor.

Film yang masih akan dibintangi oleh Chris Hemsworth ini dijadwalkan tayang pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang ini. Dalam first look yang dirilis pun terlihat akan ada karakter baru dalam film keempat Thor ini.

Black Panther: Wakanda Forever

Sequel film kedua dari cerita Black Panher ini akan menceritakan karakter dalam Wakanda yang pertama kali ditampilkan dalam filmnya di tahun 2018 lalu.

Film yang akan tayang pada akhir tahun 2022 yaitu pada tanggal 11 November 2022 ini dibintangi oleh Martin Freeman, Letitia Wright, Lupita Nyong’O, dan Angela Basett.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News