AturUang

Catat, ShopeePay Tersedia Sebagai Metode Pembayaran App Store dan Layanan Apple Lain

Catat, ShopeePay Tersedia Sebagai Metode Pembayaran App Store dan Layanan Apple Lain

MOMSMONEY.ID - Mulai Kamis (16/3), ShopeePay, layanan pembayaran digital milik Shopee, bisa Anda gunakan sebagai metode pembayaran untuk layanan Apple di Indonesia. 

Pengguna bisa menggunakan akun ShopeePay mereka untuk membayar berbagai transaksi di App Store, Apple Music, Apple TV app, pembelian di iTunes Store, penyimpanan iCloud, dan masih banyak lagi.

ShopeePay sebagai salah satu metode pembayaran Apple ID menawarkan pilihan baru untuk membayar berbagai layanan Apple tanpa memerlukan kartu kredit.

Dan, tetap memungkinkan pembelian yang mudah dan aman dari rangkaian perangkat Apple termasuk iPhone, iPad, dan Mac.

Baca Juga: Cara Transfer ShopeePay ke OVO Tanpa Aplikasi Tambahan

Pengguna ShopeePay bisa mengelola informasi pembayaran Apple ID mereka melalui Pengaturan di iPhone dan iPad, atau di Mac atau PC mereka.

“Sejalan dengan misi #ShopeeAdaUntukSemua, ShopeePay berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang terus mengharapkan proses pembayaran yang mudah dan nyaman di berbagai platform," kata Eka Nilam Dari, Head of Business and Partnerships ShopeePay Indonesia. 

"Kami sangat senang dapat menghadirkan ShopeePay sebagai opsi pembayaran yang nyaman bagi para pengguna dan memperluas akses pembayaran digital yang membawa lebih banyak keuntungan bagi pengguna," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (16/1).

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara menambahkan ShopeePay sebagai metode pembayaran, kunjungi https://support.apple.com/id-id/HT201266 atau https://shopee.co.id/m/ShopeePay-Apple-ID-ID.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News