BisnisYuk

Catat, Pameran Pernikahan Ohana Wedding Festival Siap Hadir di Awal 2023

Catat, Pameran Pernikahan Ohana Wedding Festival Siap Hadir di Awal 2023

MOMSMONEY.ID - Pameran pernikahan skala nasional di Indonesia, Ohana Wedding Festival (OWF) akan hadir di awal 2023.

Mengangkat tema #OWFParty, OWF 2023 The New Era of Wedding Expo  akan berlangsung pada 14-15 Januari tahun depan bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Tangerang Selatan. 

Ratusan vendor pernikahan mulai dari venue, katering, dekorasi, bridal, tata rias, busana, dokumentasi, perhiasan, suvenir, undangan, hingga wedding organizer akan berpartisipasi meramaikan OWF 2023.

Para pengunjung atau calon pengantin dipastikan bisa mendapatkan penawaran dan harga spesial dari para vendor pernikahan yang mengikuti OWF 2023. 

Sebagai pelopor paket pernikahan di Indonesia, Ohana Enterprise hingga saat ini terus konsisten menyelenggarakan pameran pernikahan yang berkualitas dan menarik untuk semua calon pengantin.

Baca Juga: 5 Tips Perawatan Kulit Sebelum Menikah yang Perlu Diterapkan Calon Pengantin

Setiap calon pengantin yang hadir ke OWF 2023 bisa leluasa mencari vendor-vendor pernikahan impian mereka di dalam area pameran secara gratis tanpa perlu membayar harga tiket masuk.  

Berbeda dengan pameran pernikahan pada umumnya, dengan tema  #OWFParty, para calon pengantin pengunjung OWF 2023 dapat merasakan sensasi party di sebuah pameran pernikahan.

Ohana Enterprise menawarkan konsep pameran pernikahan out of the box dengan menghadirkan penampilan spesial dari para DJ di Party Night lengkap dengan pertunjukan lighting show yang spektakuler mulai pukul 22.00-24.00 setiap hari. 

Bagi para bride and groom yang mengajak orangtuanya turut serta menghadiri  OWF 2023, di dalam area pameran tersedia juga Parents Lounge yang bisa dimanfaatkan untuk tempat beristirahat jika lelah memutari luasnya area pameran di ICE BSD.

Parents Lounge difasilitasi dengan area snack dan sofa yang nyaman bagi para orangtua yang menunggu. 

Baca Juga: 5 Ciri-Ciri Skincare Tidak Cocok untuk Kulit Anda, Salah Satunya Jerawatan

Selain konsep party yang menarik, OWF 2023 juga dibanjiri dengan 5 hadiah utama bagi para calon pengantin beruntung yang melakukan transaksi di pameran pernikahan ini.

Tidak tanggung-tanggung, 1 unit apartemen yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk menjadi salah satu hadiah utama di OWF 2023. 

Hadiah-hadiah lain yang tidak kalah menarik antara lain akomodasi hotel dan tiket penerbangan ke Turki untuk 2 orang, paket pernikahan gratis untuk 3 pasangan, empat buah iPhone 14, serta paket bulan madu di kapal pesiar ke Singapura untuk 5 pasangan yang beruntung. 

OWF 2023 telah menyerap ratusan UMKM di bidang industri pernikahan. Untuk memfasilitasi kebutuhan transaksi dalam kegiatan pameran pernikahan, Ohana Enterprise menjalin kerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI). 

CEO Ohana Enterprise Peter Chandra Gunawan menjelaskan, dengan menyerap ratusan UMKM di bidang pernikahan, OWF 2023 diharapkan mampu membangkitkan kembali industri wedding jauh lebih kuat setelah sempat terpuruk imbas pandemi Covid-19 selama 2 tahun terakhir. 

"Kami ingin industri wedding bangkit dan lebih kuat dari sebelum pandemi. Kami lakukan kerjasama dengan berbagai pihak dan vendor untuk bisa mewujudkan hal tersebut," jelasnya dalam keterangan tertulis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News