Santai

Catat Jadwalnya, 3 Film Indonesia Ini Bakal Tayang Maret 2023 di Bioskop

Catat Jadwalnya, 3 Film Indonesia Ini Bakal Tayang Maret 2023 di Bioskop

MOMSMONEY.ID - Ini dia daftar film-film Indonesia terbaru yang dijadwalkan tayang di bioskop pada bulan Maret 2023.

Bioskop Indonesia kembali menjadwalkan beberapa judul film terbaru yang akan mulai tayang bulan depan.

Dari genre horor hingga drama, beberapa pilihan film Indonesia bisa ditonton penggemar film di bioskop pada Maret nanti.

Baca Juga: Intip Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Banyak Didominasi Film Baru

Jangan lupa catat jadwalnya, ini daftar film Indonesia yang siap tayang di bioskop pada Maret 2023:

Kembang Api

Kembang Api adalah film Indonesia terbaru yang akan segera tayang di bioskop pada 2 Maret 2023. Film ini menceritakan kisah empat orang yang ingin melakukan bunuh diri bersama.

Caranya, dengan menggunakan bola besar yang berisikan kembang api. Tapi, kejadian aneh terjadi dan membuat mereka kembali ke kondisi awal mereka setiap kali mereka mencoba meledakkan kembang api di bola tersebut. 

Film ini dibintangi Marsha Timothy, Ringgo Agus Rahman, Donny Damara, dan Hanggini.

Baca Juga: Berani Nonton? Ini Rekomendasi 5 Film Horor Terseram dari James Wan

Iblis Dalam Darah

Film horor kembali akan tayang di bioskop Indonesia. Film ini dibintangi oleh Michelle Joan, Ryaas Randa, dan Cut Ashifa. Tayang 16 Maret mendatang, film ini berkisah tentang seorang wanita yang mengalami kasus kerasukan hebat.

Hingga tubuhnya merasa kesakitan hebat bahkan ia pun menyakiti dirinya tanpa sadar. Sang adik yang merasa terancam kemudian meminta bantuan pada seorang dokter untuk mengobati sang kakak pada malam pengajian.

Ternyata, sang darah iblis yang merasuki sang kakak telah bersatu dalam darah yang membuatnya harus mencari akar permasalahan dari iblis tersebut.

Hantu Baru

Walau bergenre horor, film Indonesia ini juga memiliki genre komedi dalam ceritanya. Film ini dibintangi oleh Rezky Adhitya, Acha Septriasa, dan Sujiwo Tejo. Kisahnya berfokus pada seorang wanita yang baru meninggal karena sebuah kecelakaan.

Arwahnya pun juga masih berada di sekitar keluarga dan calon suaminya. Ia yang tidak mengetahui dirinya telah menjadi hantu, kemudian bertemu dengan hantu senior yang membantunya beradaptasi di alam barunya.

Kisah romantis pun juga ditampilkan dalam film Hantu Baru yang akan tayang pada 23 Maret nanti.

Itulah tadi daftar film Indonesia terbaru yang akan tayang di bioskop pada Maret 2023 mendatang. Jangan lupa tonton, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News