Santai

Catat Jadwal Lengkapnya! Ada 6 Drakor yang akan Tayang di Netflix Agustus Ini!

Catat Jadwal Lengkapnya! Ada 6 Drakor yang akan Tayang di Netflix Agustus Ini!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea menjadi tontonan populer di Netflix hingga beberapa judul drama Korea terus berada dalam jajaran top series di Netflix.

Untuk memanjakan para penggemar K-drama, di bulan Agustus ini Netflix telah merilis beberapa judul drama Korea yang dapat ditonton dari platformnya.

Berikut ini adalah beberapa daftar drama Korea yang akan tayang di Netflix pada bulan Agustus 2022 ini. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Baca Juga: Purple Hearts dan 4 Film yang Masuk Jajaran Top Film Netflix Hari Ini!

Never Give Up

Drama Korea juga menjadi tontonan yang populer di Netflix hingga hampir setiap minggunya akan dirilis drama Korea yang bisa dinikmati oleh para pengguna Netflix.

Minggu ini, drakor Never Give Up telah dijadwalkan tayang di Netflix pada tanggal 4 Agustus 2022. Ceritanya mengisahkan tentang seorang entrepreneur muda yang menemukan partner dan teman yang tidak biasa juga dalam situasi dan tempat yang tidak biasa.

A Model Family

Drama Korea yang akan tayang di Netflix pada tanggal 12 Agustus ini menceritakan tentang kisah sebuah keluarga yang penuh dengan permasalahan. Permasalahannya pun juga bukan masalah yang mudah namun memiliki keterlibatan para pengedar narkoba. A Model Family dibintangi oleh Jung Woo, Yoon Jin Seo, Park Hee Soon dan Park Ji Yeon.

Revolutionary Sisters

Merupakan drakor yang tayang di tahun 2021, drama Revolutionary Sisters menceritakan tentang kisah seorang perempuan yang dibunuh saat ia sedang dalam proses perceraiannya. Kejadian ini tentunya menjadi permasalahan yang membuat seluruh anggota keluarga dari perempuan tersebut dicurgai menjadi tersangka. Drama Korea ini dapat mulai ditonton di Netflix mulai tanggal 19 Agustus 2022 mendatang.

Baca Juga: The Sandman dan 3 Serial Baru Netflix Siap Tayang Awal Agustus 2022 Ini!

Homemade Love Story

Bona yang populer dalam drama Twenty Five, Twenty One, akan kembali menghibur para penggemarnya melalui drama lamanya yang berjudul Homemade Love Story. Tayang pada tanggal 19 Agustus nanti, drakor ini mengikuti kisah beberapa individu dengan kepribadian berbeda yang tinggal di villa Samgwang. Di sana mereka bertemu dan mulai mengenal satu sama lain dengan baik.

Young Lady and Gentleman

Setelah istrinya meninggal, Lee Yong Gook harus berusaha mati-matian untuk mengurus dan membesarkan anak-anaknya seorang diri. Hingga kemudian ia memutuskan untuk mempekerjakan Park Dan Dan untuk menjadi tutor belajar anak-anaknya. Kisah cinta pun mulai bersemi diantara mereka tanpa disadari. Drakor ini akan tayang di Netflix pada tangga 19 Agustus 2022 mendatang.

Military Prosecutor Doberman

Drakor dengan genre military legal yang dibintangi oleh Ahn Boo Hyun dan Joo Bo Ah ini akhirnya dapat mulai ditonton di Netflix mulai tanggal 27 Agustus nanti. Military Prosecutor Dobberman mengisahkan tentang Do Bae Man, yang menjadi seorang tentara untuk mendapatkan uang, pensiun, dan ketenaran saja.

Sementara Cha Woo In, yang terlahir dari keluarga chaebol, memiliki tujuan untuk membalas dendam dengan menjadi tentara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News