Santai

Catat Jadwal 5 Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Ada Shadow and Bone Season 2

Catat Jadwal 5 Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Ada Shadow and Bone Season 2

MOMSMONEY.ID - Siap tampilkan serial baru dengan beragam cerita menarik, catat daftar serial terbaru dari Netflix yang bakal tayang minggu ini.

Netflix adalah platfrom streaming yang terus menerus menyajikan banyak pilihan serial terbaru bagi penonton setianya.

Seperti minggu ini, Netflix telah menjadwalkan serangkaian judul serial terbarunya untuk ditonton. Ini dia beberapa daftarnya:

Baca Juga: Wajib Tonton, Katarsis dan 4 Serial Indonesia Terbaik di Vidio

Ariyoshi Assists

Biasa tampil dalam variety show Jepang sebagai pemandu acara, kali ini Ariyoshi akan menjadi peserta. Ia membiarkan beberapa selebriti untuk menjadi MC dari sebuah acara variety show.

Ariyoshi sendiri bertugas sebagai asisten dari para selebriti MC tersebut. Jika suka dengan variety show Jepang yang kocak dan absurd, serial variety show ini mulai tayang di Netflix tanggal 14 Maret 2023.

Shadow and Bone Season 2

Bagian kedua dari serial fantasi populer Netflix ini akan tayang pada 16 Maret 2023 mendatang. Shadow and Bone kembali akan melanjutkan cerita seru dari musim pertamanya.

Menceritakan tentang kekuatan gelap yang bersekutu untuk melawan Alina Starkov. Ia adalah seorang anak yatim yang memiliki keahlian membuat peta. Selain itu, dia juga memiliki kekuatan luar biasa yang mampu mengubah takdir yang terjadi di dunia akibat perang.

Baca Juga: In the Name of God: A Holy Betrayal dan 4 Rekomendasi Docuseries Populer Netflix

Sky High: The Series

Tayang di Netflix pada 17 Maret nanti, serial yang diadaptasi dari film ini masih mengusung genre thriller penuh aksi. Merupakan serial dari Spanyol, ceritanya mengikuti seseorang bernama Sole.

Ketika suaminya meninggal, Sole memutuskan untuk mengurus anak semata wayangnya. Tujuannya adalah menjadikan anak tersebut sebagai bos kriminal walaupun artinya harus menjadi musuh dari ayahnya.

Dance 100

Untuk memenangkan uang sebesar US$ 100.000, delapan koreografer harus membuat rutinitas baru. Yakni, rutinitas untuk menciptakan koreografi atau gerakan tarian yang bisa menarik perhatian juri.

Bersama dengan kelompok penarinya, para koreografer ini akan tampil dalam serial variety show Netflix berjudul Dance 100 yang mulai tayang pada 17 Maret 2023. Bagi pecinta dance jangan sampai lupa untuk menonton serial ini, ya.

Maestro in Blue

Tayang juga di tanggal yang sama, 17 Maret, serial romantis ini menceritakan tentang petualangan seorang musisi. Ia berakhir menjadi seorang pemimpin sebuah festival musik di sebuah pulau kecil yang cantik.

Dia mulai mengalami kejadian romantis yang tak terduga dan menemukan dirinya berada dalam beberapa masalah orang lain. Selain romantis, serial ini juga memiliki cerita kriminal yang tentunya akan membuat ceritanya makin menarik.

Jangan sampai ketinggalan, itulah daftar serial terbaru dari Netflix yang akan tayang perdana pada minggu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News