Santai

Catat, Hindari Makan 5 Makanan Ini Sebelum Lakukan Hubungan Seks

Catat, Hindari Makan 5 Makanan Ini Sebelum Lakukan Hubungan Seks

MOMSMONEY.ID - Moms, tahukah jika ada beberapa makanan yang sebaiknya dihindari sebelum melakukan seks? Berikut ini adalah daftarnya.

Makanan ternyata memiliki peran penting yang bisa membantu mengatur gairah seks seseorang.

Ada juga ternyata beberapa makanan yang bisa memengaruhi gairah seks dan sebaiknya dijauhi sebelum berhubungan seks.

Berikut adalah daftar makanan yang sebaiknya dihindari sebelum berhubungan seks:

Baca Juga: Biar Aman, Simak 7 Tips Surfing bagi Pemula Berikut

Bawang

Segala jenis bawang-bawangan sebaiknya dihindari sebelum melakukan hubungan seks. Merupakan sebuah fakta bahwa bawang-bawang bisa menyebabkan bau mulut yang mengganggu keintiman.

Laman Health Shots menjelaskan, bawang-bawangan pun juga bisa menyebabkan bau badan yang keluar dari keringat. Maka dari itu sebaiknya hindari makan bawang yang bisa mengganggu kenyamanan saat berhubungan seks.

Makanan pedas

Selain bawang, sebaiknya jauhi juga makanan pedas sebelum melakukan hubungan seks. Makanan pedas bisa menyebabkan naiknya kadar asam dalam perut dan mengganggu pencernaan.

Tak jarang bahkan perut bisa menjadi kembung dan tidak nyaman setelah mengkonsumsi makanan pedas. Jika tidak ingin “permainan” bersama dengan pasangan terganggu, sebaiknya hindari makan makanan pedas, ya.

Kedelai

Kadar testosteron yang tinggi bisa meningkatkan gairah seks. Namun, terlalu banyak kadar testosteron dalam tubuh bisa menyebabkan hormon menjadi tidak seimbang, menurut laman Good House Keeping.

Kedelai adalah salah satu makanan dan minuman yang bisa meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh. Tapi, jika dikonsumsi terlalu banyak bisa mempengaruhi libido dan ketidakseimbangan hormon.

Baca Juga: Tak Selalu Buruk, Ini 5 Manfaat Mainan Seks atau Sex Toys Secara Psikologis

Makanan terlalu asin

Makanan asin bisa menyebabkan tingginya kadar air dalam tubuh dan membuat perut menjadi mudah kembung. Terlalu banyak mengonsumsi makanan dengan tinggi kadar garam bisa membuat seseorang menjadi kesulitan mendapatkan orgasme.

Soalnya, laju peredaran darah yang terhambat menghalangi proses orgasme saat melakukan hubungan seks.

Produk alkohol

Alkohol mungkin banyak dinikmati sebelum melakukan hubungan seks. Tapi siapa sangka bahwa alkohol bukanlah merupakan minuman yang baik dikonsumsi sebelum seks.

Baik makanan dan minuman yang mengandung alkohol bisa meningkatkan produksi melatonin. Melatonin dikenal sebagai hormon yang membantu meningkatkan rasa kantuk. Ketika hormon ini meningkat maka fungsi seksual tubuh pun bisa menjadi lemah.

Itulah sederet makanan yang sebaiknya dihindari sebelum melakukan hubungan seks dengan pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News