HOME, Hemat

Catat! Garuda Indonesia Online Travel Fair Dimulai 4-10 April 2022

Catat! Garuda Indonesia Online Travel Fair Dimulai 4-10 April 2022

MOMSMONEY.ID - Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) yang berlangsung mulai 4-10 April 2022. Kali ini mereka menggandeng 3 online travel agen sekaligus, yaitu Traveloka, Tiket.com dan Pegi-Pegi. Sementara untuk mitra perbankannya dilakukan sinergi dengan BNI. 

Untuk bisa mengakses GOTF 2022 kali ini, para pengguna jasa Garuda Indonesia dapat mengakses berbagai penawaran menarik serta added value lainnya melalui kanal resmi Garuda Indonesia pada  www.garuda-indonesia.com dan aplikasi Fly Garuda serta website mitra Online Travel Agent www.traveloka.com, www.tiket.com  dan www.pegipegi.com . 

Baca Juga: Harga Emas di Pegadaian Terkoreksi di Awal Pekan, Senin (4/4)

Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan bahwa pelaksanaan GOTF merupakan upaya berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai untuk senantiasa menghadirkan berbagai nilai tambah bagi para pengguna jasa melalui beragam pilihan penawaran menarik di tengah akseleratif penananganan pandemi serta kebijakan yang diterapkan pemerintah saat ini.

"Kami meyakini bahwa diperlukan partisipasi dan kontribusi berbagai pihak dalam ekosistem pariwisata untuk menggeliatkan kembali pariwisata nasional.”, ujar Irfan. 

Pada GOTF ini pengguna jasa akan mendapatkan kesempatan untuk menuju destinasi favorit dengan harga terbaik baik untuk rute penerbangan domestik maupun internasional dengan periode penerbangan hingga 9 Maret 2023 seperti : 

- Jakarta - Manado PP Rp. 2,2 Jutaan 
- Jakarta - Sorong PP Rp. 2,7 Jutaan
- Jakarta - Labuan Bajo PP 1,6 Jutaan
- Jakarta - Medan PP Rp. 1,3 Jutaan
- Jakarta - Denpasar PP Rp 1,3 Jutaan
- Jakarta - Surabaya PP Rp. 1 Jutaan
- Jakarta - Yogyakarta PP Rp. 920 Ribuan
- Jakarta - Lombok PP RP. 1,2 Jutaan
- Jakarta - Solo PP Rp 930 Ribuan
- Jakarta - Sydney PP Rp 6,5 Jutaan
- Jakarta - Tokyo PP Rp 5 Jutaan
- Jakarta - Seoul PP Rp 4,3 Jutaan 

Baca Juga: Promo Superindo Periode 4-7 April 2022, Aneka Produk Diskon s/d 50%

Selain harga spesial rute domestik, GOTF juga memberikan penawaran potongan tambahan hingga Rp 1.250.000 dari BNI, program diskon hingga 75 % dengan BNI Reward Points serta cicilan 0% hingga 12 bulan.

Kemudian bagi anggota GarudaMiles, terdapat penawaran extra miles 22% untuk Garuda Indonesia Award Ticket serta harga bundling Prepaid Baggage, Garuda Priority Service dan Lounge Access mulai dari Rp 325.000, bonus konversi 4x Miles, Program Bonus Miles Akuisisi, Program Top Spender dan penawaran menarik lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News