Santai

Catat, 6 Tontonan Film dan Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

Catat, 6 Tontonan Film dan Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Catat tanggalnya, berikut daftar tayangan film dan serial terbaru yang akan segera rilis minggu ini di Netflix.

Netflix telah menjadwalkan sejumlah serial dan film terbaru yang bisa dinikmati oleh para pelanggan aplikasinya di minggu ini.

Tentu saja, semua tontonan terbaru dari Netflix berikut hanya bisa disaksikan oleh pelanggan aplikasi berbayar Netflix, ya.

Serangkaian judul tontonan film dan serial baru berikut bisa segera ditonton di Netflix mulai minggu ini, ya.

Baca Juga: Ada 5, Film Indonesia di Netflix Ini Angkat Isu Sosial

Frankly Speaking

Merupakan drama Korea terbaru, Frankly Speaking dijadwalkan tayang mulai tanggal 1 Mei 2024 di Netflix. Drama Korea ini dibintangi oleh Ko Kyung Pyo, Kang Han Na, dan Joo Jong Hyuk.

Kisah drakor ini tentang seorang penyiar ternama yang mendadak jadi blak-blakan saat siaran dimulai. Kejadian tersebut berhasil menarik perhatian seorang penulis acara TV untuk mengundang penyiar tersebut ke acara variety show-nya. 

A Man in Full

Serial drama adaptasi buku tentang isu sosial ini akan segera tayang pada 2 Mei 2024 di Netflix. Dibintangi oleh Jeff Daniels, Diane Lane, dan Tom Pelphrey, serial ini adalah serial terbatas Netflix, lo.

Untuk menghadapi para musuh yang gigih dan kebangkrutan bisnisnya, seorang pebisnis real estat Atlanta yang terkenal harus menghadapi masalahnya. Ia harus berusaha berjuang agar bisa kembali berjaya saat kerajaan yang dibangunnya mulai runtuh.

Baca Juga: Super Romantis, 5 Film Ini Ceritanya Tentang Musuh Jadi Cinta

T-P Bon

Merupakan serial anime terbaru, serial ini akan mulai tayang pada 2 Mei 2024. Serial anime ini mengikuti perjalanan Bon dalam mengelana waktu.

Setelah tanpa sengaja mengintervensi kasus Patroli Waktu, Bon kini harus menjadi bagian dari Agen Ream. Mereka harus menyelamatkan jiwa-jiwa tak berdosa dari masa lalu sembari menyaksikan jalannya sejarah dunia.

Secrets of The Neanderthals

Tayang juga di tanggal yang sama, 2 Mei 2024, film ini adalah sebuah film dokumenter terbaru Netflix. Dengan durasi 1 jam 20 menit saja, penonton akan diajak untuk menyelidiki berbagai misteri seputar Neanderthal.

Termasuk juga kesimpulan yang diperoleh dari catatan fosil mereka serta tentang perjalanan kehidupan hingga kepunahan mereka dari dunia. Jika suka dokumenter bertema sejarah, jangan lupa tonton film ini, ya.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Film Romantis Berlatar Eropa, Dijamin Ceritanya Manis

Selling The OC Season 3

Musim ketiga dari serial populer Netflix ini akan tayang mulai 3 Mei 2024. Kini Oppenheim Group merambah ke Orange County di mana tempat tim real estat baru memamerkan properti mereka.

Berada di tepian laut nan mewah, kehidupan glamor para tokoh terkemuka juga turut meramaikan suasana dan drama dari serial variety show ini.

The Atypical Family

Satu lagi drama Korea yang akan tayang di Netflix mulai minggu ini. Dijadwalkan tayang pada 4 Mei 2024, drakor bergenre romantis ini dibintangi oleh Jang Ki Young, Chun Woo Hee, dan Goh Doo Shim.

Cerita tentang sebuah keluarga yang mulanya diberikan kekuatan super unik. Tiba-tiba mereka harus kehilangan anugerah kekuatan tersebut akibat masalah-masalah modern masa kini.

Namun kehidupan mereka mulai berubah perlahan setelah kemunculan seorang wanita misterius.

Itulah tadi daftar beberapa judul serial terbaru Netflix yang akan mulai tayang minggu ini. Jangan lupa ditonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News