Santai

Catat! 5 Film Baru Ini Siap Tayang di Bioskop Akhir September 2022!

Catat! 5 Film Baru Ini Siap Tayang di Bioskop Akhir September 2022!

MOMSMONEY.ID - Dunia perfilman kembali merilis beberapa judul film terbaru yang siap menghibur pecinta film hingga akhir bulan September 2022.

Judul-judul film baru akan terus dirilis di bioskop menggantikan slot film-film sebelumnya. Tentu dengan genre dan tema cerita yang juga menarik untuk ditonton.

Baca Juga: Fans Nana After School? Tonton 5 Drakor dan Film yang Dibintanginya Berikut Ini Yuk!

Berikut ini adalah beberapa daftar film terbaru yang akan menghiasi layar bioskop Indonesia hingga akhir September mendatang. Catat, ya!

Gendut Siapa Takut?!

Tayang pada tanggal 22 September 2022, film yang dibintangi Marshanda ini adalah film Indonesia terbaru adaptasi novel populer. Dengan genre romantis, film ini mengikuti kisah seorang penulis bernama Moza yang memiliki badan gendut. Ia harus bertemu kembali dengan teman masa kecil yang suka membully-nya. Walau begitu, keduanya kemudian menjadi makin dekat dan Moza dituntut untuk memilih teman masa kecil atau pria idamannya untuk menikah.

Avatar: The Way of Water

Film lanjutan dari Avatar akan kembali hadir di bioskop pada tanggal 23 September nanti. Jake Sully kini hidup bersama dengan keluarga barunya di planet Pandora. Suatu hari serangan tidak asing kembali muncul dan mengancam planet tempat tinggalnya. Jake harus bekerja sama dengan Neytiri dan pasukan Na’vi untuk menyelamatkan planetnya dari kehancuran.

Baca Juga: Manis dan Romantis! Tonton 5 Rekomendasi Serial Thailand Ini di VIU!

Smile

Dengan genre horor, film garapan sutradara Parker Finn ini menceritakan tentang seorang pasien dengan pengalaman traumatik. Setelah melihat insiden menyeramkan, pasien Dr. Rose Cotter mulai mengalami ketakutan luar biasa yang tidak bisa dijelaskan. Teror tersebut terus mengganggu dan mulai membahayakan hidupnya. Sang dokter kini harus berupaya mengungkap masa lalu pasien tersebut agar bisa menyelamatkan hidup sang pasien. Film Sosie Bacon, Jessie T. Usher, dan Kyle Gallner ini akan tayang di bioskop pada tanggal 28 September mendatang.

Until Tomorrow

Drama romansa asal Indonesia ini menampilkan bintang film papan atas seperti Deva Mahenra, Clara Bernadeth, dan juga Niniek L. Karim. Mengisahkan tentang Haka dan Sarah, sepasang kekasih yang tengah mempersiapkan pernikahan mereka. Menjelang hari pernikahannya, Sarah divonis menderita kanker stadium 3. Haka yang setia pada Sarah pun dihadapkan pada dua pilihan yaitu menemani Sarah setiap saat dan juga pekerjaannya. Film Until Tomorrow tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 29 September 2022.

Ticket to Paradise

Julia Roberts dan George Clooney dipasangkan dalam sebuah film rom-com baru berjudul Ticket to Paradise. Tayang pada tanggal 30 September 2022, film ini juga dibintangi oleh aktor Indonesia yaitu Maxime Bouttier. Sepasang suami istri yang telah bercerai harus bekerja sama dan terbang ke Bali. Mereka harus bekerja sama menghentikan sang anak dari kemungkinan melakukan kesalahan yang dulu pernah mereka buat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News