Santai

Catat 4 Serial Baru Netflix Tayang Minggu Ini, Ada Viking Valhalla

Catat 4 Serial Baru Netflix Tayang Minggu Ini, Ada Viking Valhalla

MOMSMONEY.ID - Pada minggu ini, Netflix akan menampilkan banyak judul serial terbaru. Berikut ini jadwalnya.

Netflix masih terus merilis serial terbaru di awal tahun 2023. Beberapa judul serial dengan beragam genre bahkan telah siap untuk tayang di Netflix.

Bagi penggemar serial, catat, yuk, beberapa judul serial terbaru Netflix yang akan tayang minggu ini.

Baca Juga: The Glory dan 6 Tontonan Korea Ini Angkat Isu Bullying, Kejam

The Makanai: Cooking for The Maiko House

Serial asal Jepang yang tayang pada 12 Januari 2023 ini akan membawa penonton untuk lebih mengenal budaya Jepang. Dua sahabat karib pindah ke Kyoto untuk mengejar impian mereka.

Keduanya bermimpi untuk menjadi maiko. Namun siapa sangka, ketika sudah dekat dengan mimpinya, mereka malah memutuskan untuk mengejar impian lainnya selama tinggal di satu atap yang sama.

Vikings: Valhalla Season 2

Setelah sukses dengan serial pertamanya, serial drama yang penuh aksi ini akan kembali hadir dengan musim keduanya. Ceritanya pun juga masih akan melanjutkan dari musim sebelumnya.

Perjalanan bangsa Viking masih akan menghadapi banyak tantangan penuh aksi untuk menyelamatkan diri dan bangsa mereka. Serial yang dibintangi Sam Corlett ini akan kembali tayang di Netflix pada 12 Januari mendatang.

Baca Juga: Penuh Misteri, Rekomendasi 6 Tontonan Investigasi Teka Teki Netflix

Kung Fu Panda: The Dragon Knight Season 2

Serial favorit anak-anak ini juga akan tayang dengan musim keduanya di 12 Januari 2023. Po butuh untuk mengembalikan reputasi pahlawannya, sehingga ia butuh rencana dan juga senjata yang tepat untuk mencapai hal tersebut.

Hingga kemudian dia harus berusaha untuk melawan serangan iblls jahat demi keselamatan dunia. Apakah reputasi pahlawan yang dimiliki Po bisa kembali? Jangan lupa tonton serial ini di Netflix, ya.

Sky Rojo Season 3

Satu lagi serial yang akan kembali dengan musim barunya. Sky Rojo akan kembali tayang dengan musim ketiganya pada 13 Januari 2023 nanti. Petualangan tiga wanita yang lekat dengan perjuangan hidup dan mati ini masih akan berlanjut.

Sekaligus, dengan rencana balas dendam yang telah mereka rencanakan dengan menggunakan semua peralatan yang mereka punyai.

Serial yang penuh aksi ini memiliki rating 18+. Tentunya, banyak adegan dewasa dan juga kekerasan seperti menggunakan pistol dan juga seks.

Nah, itulah tadi daftar serial terbaru dari Netflix yang telah dijadwalkan tayang untuk minggu ini. Mana yang paling ditunggu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News