Santai

Catat 3 Drama Korea Terbaru Bakal Tayang di Netflix Maret 2022, Ada The Glory 2

Catat 3 Drama Korea Terbaru Bakal Tayang di Netflix Maret 2022, Ada The Glory 2

MOMSMONEY.ID - Penggemar drama Korea merapat, ini daftar judul drakor yang akan tayang di Netflix pada bulan Maret 2023.

Netflix kembali menjadwalkan serangkaian drama Korea baru yang bisa ditonton di platform streaming-nya.

Bagi yang sudah tidak sabar, simak beberapa judul drama Korea yang akan segera tayang di Netflix pada bulan Maret nanti:

Baca Juga: Dari Variety Show hingga Drakor, Simak Daftar 4 Serial Baru Netflix Minggu Ini

Divorce Attorney Shin

Netflix merilis satu judul drama Korea terbaru pada Maret nanti. Ketika mengajar dan menjadi profesor musik di Jerman, seorang pianis mengalami sebuah tragedi yang membuatnya menjadi pengacara perceraian.

Ia bekerja sepenuh hati untuk membantu para kliennya menemukan kebenaran dan keberhasilan dalam setiap kasusnya. Bertema hukum, drama Korea ini tayang di Netflix tanggal 4 Maret 2023.

Unlock My Boss

Drama Korea yang tayang di akhir tahun 2022 kemarin ini, akhirnya bisa ditonton di Netflix mulai 7 Maret 2023. Cerita komedi misteri ditampilkan dalam drama yang dibintangi Chae Jong Yeop, Seo Eun Su, dan Park Sung Woong sebagai pemeran utamanya.

Arwah seorang bos perusahaan IT ternama terperangkap dalam sebuah ponsel pintar. Kini, dengan bantuan seorang pria yang menemukan ponsel dan asistennya, mereka mencari tahu siapa dalang di balik kematiannya yang misterius tersebut.

Baca Juga: Selain Taxi Driver, Esom Juga Bintangi 5 Drakor Populer Ini

The Glory Part 2

Jadi salah satu drakor yang paling ditunggu untuk segera rilis, The Glory Part 2 akan tayang di Netflix pada 10 Maret mendatang.

Kisahnya juga masih akan mengikuti Dong Eun dalam menjalankan misi balas dendam pada orang-orang yang merundungnya semasa ia sekolah. 

Drama Korea ini juga masih dibintangi oleh Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon, Lee Do Hyun, dan Jung Sung Il.

Beragam genre, itulah tadi daftar drama Korea yang akan mulai tayang di Netflix pada Maret 2023. Jangan sampai ketinggalan ceritanya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News