Santai

Cari Produk Diskon, Simak Festival Belanja 11.11 Shopee

Cari Produk Diskon, Simak Festival Belanja 11.11 Shopee

MOMSMONEY.ID - Tanpa terasa penghujung tahun 2022 sudah semakin dekat, dimana tersisa kurang lebih dua bulan lagi untuk kita menyambut awal baru di tahun 2023. Akhir tahun kerap dijadikan momentum untuk menghabiskan waktu ataupun beraktivitas dengan keluarga. Salah kegiatan yang lumrah terjadi adalah berbelanja. Untuk itu, Shopee kembali menghadirkan semarak festival belanja akhir tahun Shopee 11.11 Big Sale 2022 yang telah dimulai pada 13 Oktober 2022 hingga 11 November 2022 mendatang.

Bersama para mitra brand terpercaya dan para pelaku usaha lokal, Shopee berupaya memberikan ragam pilihan produk dan penawaran terbaik mulai dari Flash Sale Serba Seribu, Murah Lebay Ekstra Diskon s/d 50RB, hingga Gratis Ongkir Rp0.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, dalam menyambut akhir tahun, beragam preferensi kebutuhan disesuaikan dengan kegiatan yang berbeda. Hadirnya kampanye 11.11 Big Sale ini dihadirkan sebagai upaya untuk menemani dan memahami lebih dalam akan kebutuhan konsumen.

"Kami berharap kampanye ini dapat menjadi solusi bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan akhir tahun bagi setiap individu maupun kebutuhan keluarga, serta menjadi teman dalam merayakan pencapaian pengguna di tahun ini," ujar Daniel.

Baca Juga: Jelang Akhir Pekan, Simak 4 Tips Kegiatan Seru ala Shopee

  1. Penawaran Menarik yang Akan Temanimu Sambut Akhir Tahun! 

Tidak terasa sebentar lagi kita akan menyambut awal tahun baru. Sebelum melakukan koreksi diri atau melihat apa saja to do list yang belum sempat dilakukan, coba yuk hargai diri sendiri dengan merayakan pencapaian yang sudah anda lakukan. 11.11 Big Sale kali ini anda bisa mengisi keseharian mu dengan penuh keseruan. Yuk, waktunya checkout keranjang Shopee sambil menikmati gratis pngkir Rp 0, Flash Sale Serba Seribu, Murah Lebay Ekstra Diskon sampai dengan Rp 50.000 dan promo lain.

Mewakili berbagai kebutuhan pengguna yang beragam terutama dalam menyambut akhir tahun, Shopee juga menghadirkan kampanye tematik spesial dengan berbagai keuntungan.  Seperti Super Flash Sale Day, Shopee Mantul Sale, hingga Murah Lebay Day. Apalagi uniknya lagi akan ada Local Space for Her pada 25 sampai 28 Oktober 2022 khusus untuk brand Fashion Wanita, Kecantikan, Home and Living, dan Kesehatan. Dapatkan juga voucher belanja gratis sampai dengan Rp 150.000 dan promo eksklusif sampai dengan 70%.

  1. Banyak kejutan, sambil ikuti fitur - fitur interaktif yang bikin makin kreatif

Selama kampanye berlangsung, anda juga dapat menikmati keuntungan eksklusif melalui fitur-fitur hiburan interaktif yang dapat dimainkan pada aplikasi Shopee. Salah satunya, ikut memeriahkan dan bergabung secara langsung pada saat Shopee LIVE, karena setiap pembelian saat livestreaming berlangsung akan berkesempatan mendapatkan Pasti Gratis Ongkir Rp 0 di Shopee Live dan Brand Flash Sale. Selain itu, anda juga bisa mengisi hari ditemani dengan beragam video menarik yang bisa ditonton di Shopee Video dan rangkaian permainan seru di Shopee Games. 

Baca Juga: Feels, Parfum Lokal Baru Ini Langsung Terjual Habis di Hari Peluncurannya Lho!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News