HOME, BisnisYuk

Cari Penghasilan Sampingan Lewat Agen BRILink, Yuk!

Cari Penghasilan Sampingan Lewat Agen BRILink, Yuk!

MOMSMONEY.ID – Mau ingin cari penghasilan tambahan? Jika moms bagian dari keluarga Kepolisian Republik Indonesia (RI), moms bisa ikut program jadi AgenBRILink dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI).

Soalnya, BRI tengah membuka program bagi nasabah BRI yang ingin jadi AgenBRILink. Nah, ada sederet syarat untuk menjadi AgenBRILink bagi keluarga anggota Polri, simak di bawah ini :

Baca Juga: Promo Kartu Kredit BNI di Lotte Mart

1.Koperasi kelolaan Polri, istri Polri yang memiliki warung atau toko.

2.Tidak sedang menjadi agen bank penyelenggara Laku Pandai lainnya.

3.Memiliki smartphone Android dan akses internet.

Apa keuntungan dari menjadi AgenBRILink? Nantinya, moms yang merupakan nasabah BRI serta anggota dari keluarga Kepolisian RI bisa dapat keuntungan berupa fee dari menjadi AgenBRILink.

AgenBRILink ini merupakan perluasan layanan dari BRI yang menjalin kerjasama dengan nasabah BRI sebagai agen. Nantinya, nasabah yang menjadi AgenBRILink dapat memberikan layanan perbankan kepada masyarakat secara real time dengan konsep sharing fee.

Baca Juga: BCA Kasih Cashback Rp 500.000 Untuk Pembelian SR015 BCA Kasih Cashback Rp 500.000 Untuk Pembelian SR015

Nah, jika nanti moms menjadi AgenBRILink maka moms bisa memberikan banyak layanan kepada masyarakat seperti transfer ke sesama BRI, transfer BRI ke bank lain, transfer bank lain ke BRI, setor dan tarik tunai.

Tak hanya layanan perbankan, ada juga layanan seperti bayar listrik, bayar belanja online, beli pulsa, setoran pinjaman, top up BRIZZI, info saldo, bayar tagihan air, bayar BPJS, bayar telepon, bayar cicilan, setoran pinjaman hingga top up tabungan emas di Pegadaian.

Tertarik punya usaha sampingan moms? Baik itu keluarga Kepolisian RI ataupun masyarakat umum bisa klik informasi lebih lanjut terkait agen BRILink sebagai berikut https://s.id/BergabungAgenBRILink

Selanjutnya: Promo Watsons Glowing Anniversary, Skincare Diskon Hingga 70% Hanya 4 Hari!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News