HOME

Cari Menu Buka Puasa? Hokben Sajikan Kembali Bento Ramadan

Cari Menu Buka Puasa? Hokben Sajikan Kembali Bento Ramadan

MOMSMONEY.ID - Bingung mencari menu berbuka puasa? Kini tidak perlu risau. Memasuki bulan Ramadan banyak restoran menyiapkan menu khusus bagi para muslim yang menjalankan ibadah puasa. Set menunya cukup lengkap mulai dari makanan berat hingga hindangan pembuka. 

Salah satu yang merilis menu buka puasa adalah Hokben. Seperti tahun-tahun sebelumnya set menu diberi nama Bento Ramadan. Meski namanya sama, tetapi kali ini ada yang berbeda. “Kalau tahun ini kami memasukkan menu baru kami Hokben Fried Chicken,” Fransisca Lucky, General Manager Marketing PT Eka Bogainti. 

Baca Juga: Promo Indomaret Super Hemat Mingguan di 7 April 2022, Banyak Potongan Harga Menarik

Menurutnya HokBen Fried Chicken dihadirkan untuk memanjakan para pencinta ayam goreng di Indonesia. Bahan baku yang berkualitas dengan racikan bumbu khas HokBen yang tepat membuat HokBen Fried Chicken ini memiliki aroma dan cita rasa ‘yang unik dan lezat’ dengan tekstur yang juicy serta bumbu yang meresap hingga ke dalam daging. 

Selain ayam goreng, menu yang dimasukkan dalam Bento Ramadan ini merupakan menu-menu favorit yang selama ini disukai oleh konsumen. Diantaranya seperti simple set Chicken Teriyaki, simple set  Beef Teriyaki dan Chicken Katsu. Kemudian untuk hidangan pembukanya ada es Ogura atau es kacang merah ala Hokben. Kalau untuk dibawa pulang, es Ogura ini diganti dengan Nata De Coco cup. 

Bento Ramadan ini menghadirkan 4 pilihan paket. Dua paketnya berisi paket berdua dan dua sisanya merupakan paket untuk konsumen single. Yuk simak seperti apa saja pilihannya : 
1. BENTO RAMADAN 1 (1 HokBen Fried Chicken, Soup Shrimp Dumpling, Nasi, Es Ogura, Teh Botol Kotak Sosro) Harga Rp. 46.000,- (sudah termasuk pajak)
2. BENTO RAMADAN 2 (2 HokBen Fried Chicken, Nasi, Es Ogura, Teh Botol Kotak Sosro) Harga Rp. 46.000,- (sudah termasuk pajak) 
3. BENTO RAMADAN 3 (1 Porsi Simple Set Teriyaki 1, 1 Porsi Simple Set Teriyaki 2, 2 Es Ogura, 2 Teh Botol Kotak Sosro) Harga Rp. 90.000,- (sudah termasuk pajak) 
4. BENTO RAMADAN 4 (1 Porsi Beef Teriyaki, 1 Porsi Chicken Katsu, 2 Nasi, 2 Es Ogura, 2 Teh Botol Kotak Sosro) Harga Rp. 90.000,- (sudah termasuk pajak) 

Bukan hanya untuk dinikmati sendiri bersama keluarga, selama bulan Ramadan ini, Hokben memiliki program berbagi menu buka puasa Share to Love, Love to Share.Program ini membantu pelanggan untuk dapat berbagi berupa menu paket HokBen ke rumah singgah/Panti Jompo/Panti Asuhan maupun kerabat/keluarga. Dimana tujuan penerimanya ditentukan pelanggan apakah pilihan sendiri atau yang direferensikan oleh HokBen sesuai data Panti Sosial yang ada di sekitar gerai HokBen. 

Baca Juga: Promo Burger King 1-30 April 2022, Ada Kupon April Semua Serba Diskon 50%

Pelanggan HokBen dapat langsung memesan paket yang ingin dikirimkan melalui layanan HokBen Delivery 1 500 505. mulai dari harga Rp. 470.000,- untuk 20 paket dan mulai dari harga Rp. 1.150.000,- untuk 50 paket. 

Wah cukup menggoda kan? Yuk pilih sendiri menu berbukamu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News