HOME, Keluarga

Cara Praktis untuk Mendapatkan Manfaat Kolagen pada Kulit Wajah

Cara Praktis untuk Mendapatkan Manfaat Kolagen pada Kulit Wajah

MOMSMONEY.ID - Kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia termasuk kulit. Semakin tinggi kandungan kolagen yang ada di dalam tubuh seseorang, maka semakin cantik pula tampilan kulitnya.

Selain bisa didapatkan dari asupan makanan, kolagen juga banyak dijumpai pada produk-produk skincare misalnya dalam bentuk masker. Praktis untuk digunakan, masker berkolagen patut Anda pertimbangkan untuk membantu menjaga elastisitas kulit supaya wajah senantiasa terlihat awet muda.

Dari berbagai masker kolagen yang ada, berikut MomsMoney rekomendasikan 4 masker kolagen dengan harga di bawah 30 ribuan namun tetap bagus kualitasnya.

Baca Juga: Rambut Tipis Akibat Rontok, 4 Rekomendasi Hair Tonic Lokal Terbaik Ini Bisa Dijajal

1. ERHA Collagen Mask

ERHA Collagen Mask

Rekomendasi masker kolagen pertama datang dari brand ERHA yang juga memiliki klinik kecantikan. Bernama ERHA Collagen Mask, produk ini tergolong laris manis di pasaran.

ERHA Collagen Mask diperkaya dengan Orange Fruit Extract dan Licorie Extract yang berguna untuk membantu menyamarkan garis halus serta mencerahkan kulit. Selain itu, masker ini juga mampu menjadikan kulit terasa lembab, elastis, dan lembut.

ERHA Collagen Mask cocok untuk semua jenis kulit. Untuk hasil yang optimal, disarankan untuk menggunakan masker ini secara teratur setiap hari atau minimal 2 kali seminggu.

Harga: Rp 24.200/pc

2. Nature Republic Good Skin Collagen Mask Sheet

Nature Republic Good Skin Collagen Mask Sheet

Populer dengan produk aloe vera gel-nya, brand kecantikan asal Korea ini juga memiliki berbagai koleksi masker wajah salah satunya adalah Nature Republic Good Skin Collagen Mask Sheet.

Nature Republic Good Skin Collagen Mask Sheet terbuat dari material micro fiber bertekstur lembut sehingga nyaman untuk digunakan. Kandungan essence yang ada di dalamnya memiliki formula tanpa rasa lengket dan bersifat menyegarkan kulit.

Ada juga kandungan Hydrolyzed Collagen, Botanical Extracts, dan Botanical Oils yang dapat membantu merawat kelembaban kulit sehingga vitalitas dan elastisitas kulit tetap terjaga.

Rp 28.000/pc

3. Beauty Mask Collagen Firming

Beauty Mask Collagen Firming

Perusahaan Rohto menaungi banyak produk skincare berkualitas mumpuni. Di antara banyaknya produk yang dimiliki, Rohto juga memproduksi masker wajah berkolagen dengan nama Beauty Mask Collagen Firming.

Beauty Mask Collagen Firming memiliki kandungan Collagen yang berguna untuk membantu merawat tekstur dan elastisitas kulit serta menjadikan kulit tampak muda. Masker ini juga mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHa) yang berfungsi untuk melembabkan kulit dan menjadikannya sehat sekaligus segar.

Beauty Mask Collagen Firming terdiri dari 2 bagian (atas dan bawah) agar wajah dapat tertutup dengan sempurna. Masker ini cocok untuk digunakan pada semua tipe kulit.

Harga: Rp 18.900/pc

4. Qiansoto Sheet Mask Collagen

Qiansoto Sheet Mask Collagen

Menjadi yang termurah, rekomendasi masker kolagen terakhir yang bisa Anda pilih adalah Qiansoto Sheet Mask Collagen.

Qiansoto Sheet Mask Collagen mengandung kolagen dengan vitamin E dan vitamin C yang berguna sebagai antioksidan. Kandungan dalam masker ini dapat memberikan nutrisi bagi kulit serta mampu mempertahankan keindahan kulit.

Selain itu, kandungan kolagen yang ada pada Qiansoto Sheet Mask Collagen juga dapat membantu menjaga elastisitas dan regenerasi kulit sehingga kerutan halus pada wajah dapat berkurang.

Harga: Rp 12.000/pc

Itulah 4 rekomendasi masker kolagen dengan harga di bawah 30 ribuan yang bisa Anda jadikan opsi untuk membantu merawat tampilan dan elastisitas kulit wajah Anda.

Kira-kira, manakah produk yang ingin Anda coba?

Selanjutnya: Inilah Manfaat Jojoba Oil Untuk Perawatan Rambut Sehat dan Berkilau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News