Santai

Cafe Minamdang, Drakor Perseteruan Kocak Antara Peramal dan Polisi!

Cafe Minamdang, Drakor Perseteruan Kocak Antara Peramal dan Polisi!

MOMSMONEY.ID - Hiburan yang menarik untuk ditonton sebagai sarana melepas penat adalah drama Korea yang memiliki unsur komedi di dalam ceritanya.

Salah satunya adalah drama Korea terbaru yang tayang di Netflix dan berjudul Cafe Minamdang.

Cafe Minamdang adalah drama Korea baru yang masih tayang hingga hari ini. Drama Korea ini dibintangi oleh aktor populer Seo In Guk dan aktris Oh Yeon So.

Baca Juga: Seo Hyun Jin Jadi Pengacara di Why Her, Ini 5 Drakor Lain yang Pernah Dibintanginya

Tak hanya mereka berdua, namun Cafe Minamdang juga dibintangi oleh Kwak Si Yang, Kang Mi Na, dan Kwon Soo Hyun.

Drama komedi ini menceritakan tentang Nam Ha Jun yang diperankan oleh Seo In Guk, adalah seorang mantan profiler kriminal.

Kini ia membuka sendiri sebuah bisnis rumah ramal dan malah beralih profesi menjadi seorang dukun yang handal dalam meramal segala urusan.

Namun ketenaran bisnis ini malah mengundang kecurigaan pihak kepolisian. Seorang inspektur bernama Han Jae Hui yang diperankan oleh Oh Yeon So kemudian memulai penyelidikan mendalam tentang bisnis mencurigakan ini.

Baca Juga: Didominasi Drama Korea, Ini Daftar 5 Top Series Netflix Hari Ini!

Cerita dari Cafe Minamdang ini menyajikan unsur cerita dengan komedi ringan dan tidak kehilangan unsur misterius dan investigasi yang dipenuhi komedi kocak.

Apalagi di tambah fakta bahwa pihak kepolisian harus kucing-kucingan dengan seorang dukun yang masih diragukan keasliannya ini.

Cafe Minamdang sendiri memiliki total 18 episode dengan durasi 60 menit pada setiap episodenya. Hingga saat ini Cafe Minamdang masih tayang dengan 5 episode yang bisa dittonton di Netflix.

Drama komedi investigasi ini juga cocok ditonton bagi para penikmat cerita investigasi kriminal yang penuh komedi seperti drama Vincenzo dan film Extreme Job.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News