HOME, AturUang

Butuh Uang Cepat Rp 300 Juta? Bank Permata Kasih Program Cair 1 Hari

Butuh Uang Cepat Rp 300 Juta? Bank Permata Kasih Program Cair 1 Hari

MOMSMONEY.ID – Moms lagi butuh dana cepat untuk kegiatan usaha atau rencana besar lainnya? Yuk, tengok program pinjaman tunai dari Bank Permata yang bisa cair dalam waktu 1 hari tanpa ribet dan antri.

Program KTA Bank Permata 1 hari cair ini bisa kasih pinjaman mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 300 juta lho! Moms, bisa ajukan pinjaman tunai ini dengan jangka waktu fleksibel yakni mulai dari 3 bulan sampai 5 tahun.

Soal bunga, Bank Permata berikan bunga pinjaman mulai dari 0,88% per bulan atau 10,56% flat per tahun, atau bisa juga cicilan tetap dengan besar angsuran tidak berubah hingga akhir pinjaman. Dan, biaya administrasi 1%-4% dari jumlah pinjaman atau minimal Rp 150 ribu.

Jika moms ingin mempercepat biaya pelunasan, moms akan dikenakan biaya 7% dari sisa pinjaman ditambah dengan bunga berjalan. Sebaliknya, jika telat bayar cicilan akan ada denda 5% dari cicilan per bulan atau minimal Rp 150 ribu.

Baca Juga: Kiat Merencanakan dan Menghitung Biaya Pendidikan Anak di Luar Negeri Kiat Merencanakan dan Menghitung Biaya Pendidikan Anak di Luar Negeri

Jika tertarik, moms bisa ajukan pinjaman lewat aplikasi mobile banking Bank Pertama di PermataMobile X kapan saja dan di mana saja.

Syaratnya, cukup dengan e-KTP dan NPWP untuk pengajuan pinjaman di atas Rp 5 juta, usia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun saat peluasan kredit, lalu memiliki penghasilan tetap minimal Rp 3 juta per bulan dan berdomisili di area termasuk dalam cakupan area penjualan Permata KTA.

Nah, program KTA Bank Permata ini berlaku hingga 31 Desember 2021. Buat dapat info lebih lanjut, moms bisa kunjungi http://bit.ly/pb-KTA

Selanjutnya: Asyik, Ada Cashback dari BCA Senilai Rp 1 Juta Buat Pengguna Kartu Kredit Baru Asyik, Ada Cashback dari BCA Senilai Rp 1 Juta Buat Pengguna Kartu Kredit Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News