HOME, Santai

Butuh Inspirasi dan Motivasi? Yuk Dengerin Deretan Podcast Berikut Ini

Butuh Inspirasi dan Motivasi? Yuk Dengerin Deretan Podcast Berikut Ini

MOMSMONEY.ID - Podcast mulai menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat masa kini. Kemudahan dan kepraktisan dari podcast yang bisa didengarkan kapan pun dan dimana pun membuatnya masih memiliki peminatnya sendiri.

Tak hanya dari luar negeri, Indonesia juga memiliki banyak creator yang mempunyai siaran podcast. Isinya pun juga dijamin memiliki manfaat yang baik bagi perkembangan diri dan karir.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi podcast Indonesia yang bisa membantu menambah insight dan pola pikir baru.

Baca Juga: Tambah Semangat! Putar 3 Playlist Ini Di Spotify Sebelum Mulai Workout

Endgame

Endgame adalah salah satu podcast yang dipandu oleh Gita Wirjawan. Di podcast ini pendengar akan disajikan dengan obrolan bersama orang-orang dengan intelektual yang tinggi. Obrolan pada podcast ini akan membawa pandangan dan ilmu baru bagi pendengarnya untuk dipelajari.

Thirty Days of Lunch

Podcast santai ini akan sangat cocok untuk didengarkan pada siang hari. Podcast ini memberikan obrolan santai mengenai kisah sukses seseorang. Pembicaraan yang cocok dijadikan teman makan siang ini akan membawa pandangan baru mengenai kisah kisah inspiratif dari beberapa orang sukses di Indonesia.

Makna Talks

Makna Talks adalah podcast yang dipandu oleh Iyas Lawrence, Dalam podcast ini obrolan yang terkait adalah menyangkut fakta-fakta kehidupan seseorang influencer dan orang orang sukses lainnya yang tidak diketahui oleh publik.

Podcast ini tentunya akan membantu pendengarnya untuk termotivasi mengupgrade diri pada lingkungan dan network yang baik. Agar tercapainya tujuan yang diinginkan.

Baca Juga: Merdu Semua, Ini Deretan Lagu Terbaik dari Bruno Mars

Subjective

Subjective adalah podcast yang dipandu oleh Iqbal Hariadi.  Dalam podcast ini sarat akan obrolan mengenai berbagai perspective baru. Terutama obrolan anak muda mengenai pengembangan diri, karir, dan berkarya di era digital masa kini.

Ngobrol Sore Semaunya

Podcast yang dipandu oleh Putri Tanjung ini tentunya wajib masuk dalam deretan podcast yang memiliki manfaat baik bagi pendengarnya. Obrolan pada podcast ini berkisar dalam obrolan yang santai dan tak terduga yang dilakukan oleh Putri Tanjung dan bintang tamu yang memiliki banyak kisah motivasi.

Unqualified

Unqualified adalah podcast santai yang cocok dijadikan teman ngopi sore. Podcast ini dipandu oleh Randy dan Gustika. Podcast ini membahas mengenai stigma yang sedang terjadi di masyarakat dari berbagai perspektif. Sehingga pandangan baru mengenai stigma tersebut bisa semakin terbuka.

Selanjutnya: Tertarik Dengan Tarot? Yuk Tonton Bacaan Tarot di Kanal Youtube Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News