HOME, Santai

Butuh Ide Souvenir Pernikahan? Ini Dia Beberapa Ide Souvenir Anti Mainstream

Butuh Ide Souvenir Pernikahan? Ini Dia Beberapa Ide Souvenir Anti Mainstream

MOMSMONEY.ID - Acara pernikahan tentunya perlu disiapkan dengan matang bagi para calon pengantin baru. 

Biasanya persiapan pernikahan yang paling perlu disiapkan sebelum mengadakan acara pernikahan adalah souvenir pernikahan.

Berikut ini adalah beberapa ide menarik untuk diberikan sebagai souvenir pernikahan yang anti mainstream.

Baca Juga: 5 Kebiasaan dalam Pernikahan yang Akan Menjadi Bahan Pembelajaran bagi Anak

Lilin aroma therapy

Lilin aroma therapy mulai menjadi sebuah hal yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Lilin aroma therapy merupakan elemen pendukung kehidupan masa kini.

Sehingga memberikan bingkisan souvenir lilin aroma therapy tentunya akan memberikan manfaat yang bisa digunakan oleh tamu undangan.

Tote bag

Tote bag atau tas kanvas ini adalah salah satu souvenir yang tentu akan menjadi berguna bagi siapa pun yang menerimanya.

Tas ini dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti berbelanja, pergi ke kampus, atau hanya sekedar jalan-jalan.

Baca Juga: Kenali 6 Tanda Anda Berada dalam Healthy Relationship

Aksesoris

Aksesoris seperti ikat rambut atau gantungan kunci juga merupakan souvenir yang anti mainstream. Barang ini juga berguna dan tentunya akan selalu digunakan bagi tamu undangan.

Dengan memberikan aksesoris yang netral dan tidak menonjol tentunya akan membuat para tamu undangan bisa selalu menggunakan kado souvenir pernikahan tersebut untuk aktivitas sehari harinya.

Hand sanitizer

Hand sanitizer pada masa kini merupakan hal wajib yang harus dimiliki oleh siapa pun. Barang minimalis yang mudah dibawa ini tentunya akan menjadi souvenir yang bisa digunakan oleh penerimanya.

Selain hand sanitizer, memberikan souvenir pouch atau tempat untuk menaruh hand sanitizer juga merupakan salah satu ide souvenir yang anti mainstream.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News