Santai

Butuh Ide Kencan Online? Simak 5 Ide Kencan Virtual untuk Rayakan Valentine

Butuh Ide Kencan Online? Simak 5 Ide Kencan Virtual untuk Rayakan Valentine

MOMSMONEY.ID - Tak usah bingung, simak beberapa ide kencan virtual yang bisa dilakukan untuk merayakan Valentine bersama pasangan jarak jauh.

Valentine yang sudah semakin dekat tentunya membuat beberapa pasangan semakin bingung untuk merayakan kencan spesial mereka. Tak terkecuali, pasangan jarak jauh atau LDR.

Sebenarnya, tak perlu merasa khawatir. Ada beberapa ide kencan virtual atau online yang tak kalah seru untuk dilakukan pasangan jarak jauh.

Nah, bagi yang butuh ide kencan virtual jarak jauh, simak beberapa inspirasi kegiatannya berikut:

Baca Juga: Catat, 6 Judul Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini

Bermain game

Jika memiliki waktu luang lebih, ada baiknya untuk membuat permainan seru yang berkaitan dengan memori manis saat sedang berdua.

Jika tidak, maka siapkan lah beberapa pertanyaan singkat yang menguji ingatan pasangan tentang hal-hal romantis dalam hubungan Anda. Ide permainannya pun juga bisa ditemukan dengan mudah secara online.

Menulis surat cinta

Menulis surat cinta untuk pasangan merupakan ide kencan Valentine yang manis dan romantis. Menulis surat cinta pun juga bisa dilakukan secara virtual melalui video call.

Menuliskan kesan dan pesan untuk pasangan dan hubungan berdua tentunya adalah hal romantis menambah manis kencan. Jangan lupa untuk saling membacakannya juga, ya.

Menonton film

Menonton film merupakan aktivitas klasik yang bisa dilakukan saat kencan virtual. Saat merayakan kencan Valentine, menonton film melalui platform streaming pun juga masih bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu kencan bersama pasangan. 

Pastikan untuk memilih film romantis atau film favorit yang memiliki kesan dalam hubungan Anda.

Baca Juga: 6 Ide Kencan Murah Tapi Berkesan, Cocok Buat Rayakan Valentine

Truth or dare

Permainan ini bisa digunakan untuk menguji dan mengetahui isi hati dari pasangan Anda. Hubungan jarak jauh tentunya bisa mempersulit masalah komunikasi.

Dengan melakukan permainan ini, Anda juga bisa sekaligus memperbaiki hubungan dengan memperlancar komunikasi.

Caranya, dengan menyiapkan beberapa pertanyaan khusus dan spesifik yang ingin ditanyakan pada pasangan. Tak ketinggalan, siapkan juga beberapa tantangan lucu agar kencan virtual terasa lebih ringan.

Memasak

Siapa yang mengira bahwa memasak harus selalu dilakukan bersama secara langsung. Memasak bersama juga bisa dilakukan melalui video call. Ide kencan untuk merayakan Valentine jarak jauh ini tentunya akan semakin seru jika dilakukan bersama pasangan.

Memasak makanan favorit pasangan atau makanan yang sama bisa menjadi salah satu bahannya. Jangan lupa untuk makan bersama saat sedang melakukan kencan virtual, ya.

Ternyata bisa dilakukan dengan banyak aktivitas, itulah tadi beberapa inspirasi ide kencan virtual yang bisa dilakukan pasangan jarah jauh untuk rayakan Valentine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News