HOME, Santai

Butter BTS Berhasil Puncaki Billboard Hot 100 Selama 9 Minggu

Butter BTS Berhasil Puncaki Billboard Hot 100 Selama 9 Minggu

MOMSMONEY.ID - Lagu BTS, Butter, berhasil mempertahankan posisinya di urutan pertama dalam tangga lagu Billboard Hot 100 pekan ini. Ini menjadi minggu kesembilan lagu Butter menduduki peringkat 1 dalam Billboard Hot 100.

Dengan pencapaian ini, lagu Butter milik BTS menjadi lagu yang menduduki peringkat pertama terlama dalam tangga lagu Billboard Hot 100 sepanjang 2021. Ini melampaui lagu Drivers License oleh Olivia Rodrigo yang memimpin tangga lagu Billboard Hot 100 selama 8 Minggu pada Januari hingga Maret.

Tangga lagu Billboard Hot 100 pekan ini dimumkan oleh Billboard melalui akun twitternya, Selasa (3/8).

Baca Juga: Inilah Manfaat Argan Oil Bagi Kulit Wajah Anda

Lagu milik boyband asal Korea Selatan ini berhasil mengungguli lagu penyanyi populer lainnya seperti Industry Baby oleh Lil Nas X & Jack Harlow dan Good 4 U oleh Olivia Rodrigo.

Sebelumnya, Butter sempat digeser oleh lagu BTS lainnya, Permission To Dance, tetapi Butter bisa merebut posisi pertama pada pekan lalu. Adapun, lagu Permission To Dance berada di urutan kesembilan di tangga lagu Billboard Hot 100 pekan ini.

Lebih lanjut lagu Butter berhasil mendapat 30,5 juta pendengar radio (turun 1%) dan 8,1 juta streaming AS dalam sepekan yang berakhir pada 29 Juli.

Adapun, bila ditotal BTS sudah berhasil menempati posisi pertama Billboard Hot 100 sepanjang karier mereka.

Selanjutnya: Ternyata Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020 Terbuat dari Smartphone Bekas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News