HOME, Santai

Busan International Film Festival Rilis Trailer Film The Girl Riding a Bulldozer

Busan International Film Festival Rilis Trailer Film The Girl Riding a Bulldozer

MOMSMONEY.ID - Film terbaru Korea, The Girl Riding a Bulldozer telah merilis teaser perdananya. Teaser perdananya ini ditayangkan Busan International Film Festival (BIFF). Film dengan genre drama misteri ini direncanakan tayang pada bulan Oktober mendatang pada pagelaaran BIFF.

Film ini dibintangi oleh aktris Korea yang sedang naik daun, yaitu Kim Hye Yoon. Sebelumnya ia pernah membintangi drama berjudul Sky Castle dan Extraordinary You. Dalam genre yang berbeda, Kim Hye Yoon akan menampilkan sisi garangnya.

Terlihat dalam teasernya yang baru hanya terlihat Kim Hye Yeon tampil dengan penampilan yang berbeda. Ia tampil dengan lebih garang dan berani. Serta memiliki tato di lengannya yang memberikan kesan kuat, pemberontak, dan tak kenal takut.

Baca Juga: Bikin Merinding! Ini Dia 5 Rekomendasi Film Horor James Wan

Dalam posternya pun terlihat bahwa Kim Hye Yeon berada pada kursi pengemudi kendaraan besar, bulldozer. Ia tampak berbeda dengan perannya sebagai siswi manis dalam judul drama yang pernah ia bintangi sebelumnya.

The Girl Riding a Bulldozer

The Girl Riding a Bulldozer juga menjadi comeback Yesung Super Junior dalam dunia akting. Setelah sebelumnya ia fokus dalam banyak comeback dan promosi grupnya Super Junior.

Menceritakan tentang kisah Hye Young seorang anak perempuan yang mengalami kecelakaan tak terduga bersama ayahnya. Ayahnya tiba-tiba menghilang setelah kejadian tersebut.

Baca Juga: Bikin Penasaran! Jirisan Rilis Trailer Film Perdananya

Hye Young berusaha sepenuh hati dan tenaga untuk mencari keberadaan ayahnya. Ia kemudian dibantu oleh seorang detektif bernama Go Yoo Suk yang ditugaskan untuk menangani kasus ayahnya tersebut.

Keduanya pun kemudian bekerja sama untuk memecahkan kasus tersebut. Kebenaran dan fakta-fakta pun mulai terungkap perlahan dan menjadi clue atas tragedi tersebut. 

Berikut adalah teaser dari film The Girl Riding a Bulldozer yang dapat Anda saksikan sebelum menonton filmnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News