HOME, AturUang

Bunga Deposito BNI Turun, BCA Tetap 2%

Bunga Deposito BNI Turun, BCA Tetap 2%

MOMSMONEY.ID – Ingin simpan deposito di awal Januari 2022 ini? Moms perlu pantau perkembangan suku bunga deposito perbankan di awal tahun ini, karena ada bank yang menyesuaikan tingkat bunga deposito mereka.

Salah satunya PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) yang memangkas bunga deposito sebesar 25 bps. Nah, penurunan tingkat suku bunga deposito ini terjadi pada semua tenor, baik tenor jangka pendek maupun jangka panjang.

Sedangkan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) belum menurunkan bunga depositonya lagi. Perlu diketahui moms, BCA menjadi bank besar yang memiliki tingkat suku bunga deposito terendah dibandingkan bank lain seperti BNI, BRI dan Bank Mandiri.

Berikut rincian tingkat suku bunga deposito pada pekan ini Senin 3 Januari 2022 dari masing-masing bank yakni BNI dan BCA :

Baca Juga: Produk Unitlink Manulife dan DBS Kasih Manfaat 400% Premi, Cek Disini Produk Unitlink Manulife dan DBS Kasih Manfaat 400% Premi, Cek Disini

Bunga deposito di BNI

Tenor 1 bulan = 2,25%

Tenor 3 bulan = 2,25%

Tenor 6 bulan = 2,50%

Tenor 12 bulan = 2,50%

Baca Juga: Promo OCBC NISP Bayar Tagihan Hingga Top Up di Tokopedia Diskon 35% Promo OCBC NISP Bayar Tagihan Hingga Top Up di Tokopedia Diskon 35%

Bunga Deposito di BCA

Tenor 1 bulan = 2,00%

Tenor 3 bulan = 2,00%

Tenor 6 bulan = 2,00%

Tenor 12 bulan = 2,00%

Untuk informasi lebih lanjut terkait deposito dan bunga deposito di BNI dan BCA, moms bisa kunjungi website bank masing-masing bank di bawah ini :

https://www.bni.co.id/id-id/personal/simpanan/bnideposito

https://www.bca.co.id/en/Individu/produk/simpanan/Deposito-Berjangka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News