HOME, Santai

Bulan November Ini, Hawkeye dan Shang-Chi Bakal Segera Ditayangkan Disney+ Hotstar

Bulan November Ini, Hawkeye dan Shang-Chi Bakal Segera Ditayangkan Disney+ Hotstar

MOMSMONEY.ID -  Moms, bulan November 2021 ini, film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings segera tayang di Disney+ Hotstar. Begitu juga dengan serial TV terbaru Hawkeye dari Marvel Studios. 

Di tahun 2021 ini, Disney+ menghadirkan banyak tontonan menarik dari cerita para superhero di Marvel Cinematic Universe. Disney+ telah sukses menayangkan 4 serial TV dari Marvel Studios. 

Film Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson juga telah tayang di Disney+ Hotstar. Kini, November akan diramaikan dengan film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings dan serial TV Hawkeye

Baca Juga: Morbius dibintangi Jared Leto rilis trailer, berkaitan dengan Spider-Man & Venom?

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings mengenalkan banyak karakter baru di Marvel Cinematic Universe.. Film ini disutradarai Destin Daniel Cretton dan meraih rating 7.9/10 di situs IMDb.

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings bercerita tentang Shang-Chi yang ingin lepas dari masa lalunya. Dia tidak ingin menjadi penerus ayahnya untuk memimpin organisasi kriminal.

Namun, Shang-Chi akhirnya dipaksa kembali ke keluarganya dan menghadapi masa lalunya lagi. Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings tayang mulai 12 November di Disney+ Hotstar. 

Baca Juga: 13 Drama Korea terbaru yang akan tayang November 2021, banyak cerita romantis

Serial TV Hawkeye

Usai What If...? sukses, Disney+ Hotstar akan menayangkan serial TV Hawkeye. Hawkeye atau Clint Barton (Jeremy Renner) adalah anggota Avengers di Marvel Cinematic Universe. 

Serial TV Hawkeye tampaknya akan melanjutkan cerita Clint Barton usai peristiwa di film Avengers: Endgame. Clint bertemu Kate Bishop (Hailee Steinfeld) yang akan menjadi penerusnya di Avengers. 

Clint Barton & Kate Bishop bekerjasama menghadapi serangan baru. Serial TV ini juga akan menampilkan Yelena Belova (Florence Pugh) usai film Black Widow. Hawkeye  tayang 24 November di Disney+ Hotstar.

Selanjutnya: Don't Look Up rilis foto Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence & Timothee Chalamet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News