Santai

Bukan untuk Membesarkan Payudara, Inilah Sebenarnya Manfaat Krim Payudara

Bukan untuk Membesarkan Payudara, Inilah Sebenarnya Manfaat Krim Payudara

MOMSMONEY.ID - Benarkah krim payudara bisa membesarkan payudara? Simak penjelasan singkatnya berikut.

Krim payudara banyak dikenal karena dipercaya bisa membantu memperbesar payudara.

Padahal, melansir dari laman Elite Body Sculpture, komunitas kosmetik dan dokter ahli operasi plastik menyatakan, krim payudara tidak bisa memperbesar payudara.

Hal tersebut disebabkan karena untuk memperbesar payudara diperlukan lemak. Payudara terdiri dari lemak di dalam tubuh yang tak bisa dirangsang dengan krim-krim tersebut.

Baca Juga: Badan Kurus Tapi Berlemak? Bisa Jadi Skinny Fat, Ini Tanda dan Cara Mengatasi

Secara umum, laman Web MD menjelaskan, manfaat dari krim pembesar payudara hanyalah bisa digunakan untuk melembabkan kulit dan memperbaiki kondisi lapisan kulit area payudara saja.

Di sisi lain, krim payudara juga bisa membantu untuk mengatasi iritasi karena lecet yang mungkin muncul karena beberapa faktor, termasuk menyusui.

Krim payudara tidak dapat membesarkan ukuran payudara namun bisa membantu memperbaiki bentuk payudara. Dari yang kendur menjadi lebih kencang dan bulat.

Namun, yang perlu menjadi perhatian adalah kandungan bahan-bahan di dalam krim payudara.

Baca Juga: Terungkap, 5 Kebiasaan Ini Bisa Jadi Penyebab Payudara Kendur lo Moms

Mengutip dari laman Sea of Herbs, bahan-bahan alami dalam krim payudara bisa membantu memberikan tampilan kulit yang kenyal dan mengencangkan jaringan kendur pada area payudara.

Cara untuk menggunakan krim payudara agar efektif adalah dengan menggunakannya sesuai dengan anjuran yang tersedia pada kemasan.

Jika memiliki kondisi khusus, ada baiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter atau ahli sebelum menggunakan krim payudara.

Gunakan krim payudara dengan rutin agar hasil yang didapatkan lebih maksimal setelah mandi ketika kondisi kulit lembap. Sehingga produk bisa terserap dengan baik.

Itulah tadi penjelasan singkat tentang krim pembesar payudara dan manfaatnya. Ternyata bukan untuk membesarkan payudara, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News